10 Peristiwa Paling Emosional Bagi Pemain Persib Di BRI Liga 1

livescoreasianbookie

Livescoreasianbookie – Inilah 10 peristiwa paling emosional pemain Persib Bandung yang buat gregetan di Liga 1. Laga sepakbola tak pernah terlepas dari beberapa momen yang mengakibatkan emosi semua pemain jadi melimpah. livescoreasianbookie

 

Sebagai salah satunya team besar di Liga Indonesia, laga Persib Bandung sering jadi laga yang panas dan mencekam. Sering banyak peristiwa emosional yang terbentuk pada tiap aksinya. Maka dari itu, berikut ini kumpulan peristiwa paling emosional pemain Persib Bandung yang buat gregetan di Liga 1.

 

  1. Bojan Malisic dengan Dedik Setiawan

livescoreasianbookie

Salah satunya pemain asing Persib pada Liga 1 2018, Bojan Malisic sebelumnya pernah turut serta gesekan dengan striker Arema Dedik Setiawan. Pada peristiwa saat Arema sedang membuat gempuran lewat operan lambung dari baris belakang, Dedik yang hendak ambil bola bertubrukan dengan Bojan yang akan bersihkan bola.

 

Mengakibatkan Bojan jatuh dan Dedik sukses memperoleh bola langsung lakukan sepakan. Bojan yang tidak terima langsung menumpahkan amarahnya pada Dedik Setiawan. Untung kemelut ini tidak berjalan lama dan langsung dilerai oleh wasit.

 

  1. Ghozali Siregar dengan Ismed Sofyan

 

Pada laga Persib melawan Persija di perputaran pertama Liga 1 2018, Ghozali turut serta gesekan dengan kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan. Ismed yang lakukan clearing bola dengan keras mengundang pergolakan emosi dari Ghozali. Langsung ke-2 nya turut serta tindakan sama-sama dorong dan mengundang rekanan yang lain untuk ikut turut serta. Untung ke-2 nya bisa selekasnya dipisah. asianbookie livescore

 

  1. Ricky Kambuaya dengan Nadeo Argawinata

 

Dua pemain Tim nasional Indonesia, Ricky Kambuaya dan Nadeo Argawinata turut serta gesekan saat ke-2 team yang mereka bela sedang bertemu. Pemain Persib Daisuke Sato turut serta bentrokan dengan pemain belakang Bali United. Nadeo yang menyaksikan Daisuke Sato jatuh lalu lari mendekati dan meneriaki Sato.

 

Ricky Kambuaya yang tidak terima dengan tindakan Nadeo pada rekan satu timnya juga lari dan mendekati penjaga gawang Tim nasional itu. Ricky dan Nadeo juga sama-sama beradu mulut dan berbuntut mendapatkan kartu kuning untuk ke-2 nya. Akhirnya Nadeo harus mandi cepat karena kartu kuning yang didapatkannya sebagai yang ke-2 pada laga itu.

 

  1. Daisuke Sato dengan Hardianto

 

Pada laga Persib vs Borneo FC, Daisuke Sato turut serta bentrokan dengan pemain Borneo, Hardianto. Peristiwa ini terjadi saat Borneo mendapatkan sepak pojok. Sato yang berposisi pemain bertahan berusaha untuk jaga beberapa pemain Borneo FC.

 

Tetapi usaha Sato terganggu oleh Hardianto yang mendorongnya untuk menjauhi pemain Borneo secara perlahan-lahan. Saat itu juga Daisuke Sato juga tersulut emosi dan ke-2 pemain turut serta dalam sebuah bentrokan. Untung peristiwa ini tidak berjalan lama sesudah Daisuke Sato ditenangkan oleh Kakang Rudianto dan wasit menolong untuk memisah pertikaian itu.

 

  1. Ezechiel Ndouassel dengan Renan Silva

 

Persib vs Persija memang pantas disebutkan El Clasico Indonesia. Pada perputaran ke-2 Liga 1 2018, Persib yang melayani Persija di kandang sukses menaklukkan tamunya itu. Tetapi ada satu peristiwa mencekam saat Persija berusaha untuk membuat gempuran.

 

Renan Silva yang mendapatkan umpan dari Jamerson Xavier langsung dipotong oleh Supardi Nasir. Tetapi tanpa menyengaja Renan Silva menyikut pemain Persib yang lain yang usaha ambil bola.

 

Langsung ini membuat King Eze – panggilan Ezechiel Ndouassel jadi emosi dan turut serta bentrokan dengan Renan Silva. Ini membuat laga disetop untuk sesaat sampai kondisi memungkinkannya untuk laga diteruskan.

 

  1. Febri Hariyadi dengan Miftah

 

Pada laga Persib vs Barito Putera, Febri Hariyadi sebelumnya sempat beradu dorong dengan pemain Barito Putera Miftah. Ini terjadi karena Miftah menggerakkan Beckham Putra Nugraha yang sedang jalan keluar saat dirinya diganti oleh Erwin Ramdani.

 

Febri yang tidak terima rekan satu timnya didorong langsung lari dan menggerakkan kembali Miftah untuk menjauhi Beckham. Bentrokan ke-2 nya untung tidak berjalan lama sesudah dipisah oleh Benny Oktavianto dan wasit.

 

  1. Ahmad Jufriyanto dengan beberapa pemain Persija

 

Laga Persib menantang Persija memang tidak pernah terlepas dari sinetron. Pada Liga 1 2017, Ahmad Jufriyanto turut serta bentrokan dengan beberapa pemain Persija.

 

Peristiwa ini terjadi saat Essien tidak berhasil meraih umpan dari Shohei Matsunaga. Jupe yang usaha raih bola tidak menyengaja bertabrakan dengan Andritany yang lebih dulu menangkap bola. Tindakan Jupe ini lalu mengundang emosi dari beberapa pemain Persija langsung mendatanginya. Ini membuat pemain ke-2 team banyak turut serta tindakan sama-sama dorong dalam gawang Persija.

 

  1. Ardi Idrus dengan Abiyoso

 

Bek kiri Persib, Ardi Idrus turut serta kemelut dengan pemain Persela, Abiyoso. Peristiwa ini bermula saat Abiyoso bertindak kasar saat usaha hentikan gerakan Ardi Idrus. Sebelumnya sempat beradu mulut, Ardi Idrus lalu lakukan balas sakit hati dengan mengirim tekel keras pada Abiyoso yang membuat pemain Persela ini terpelanting dan jatuh.

 

  1. Daisuke Sato dengan Carlos Fortes

 

Daisuke Sato kembali turut serta kejadian saat Persib berlaga menantang PSIS Semarang. Carlos Fortes yang lakukan tusukan jatuh bersama dengan Rachmat Irianto yang sedang coba menghentikannya.

 

Sato yang tidak terima lalu menggerakkan Fortes jatuh saat pemain asing PSIS ini berusaha untuk berdiri. Untung wasit yang bekerja lakukan tindakan cepat responsif yang membuat kemelut ini tidak berjalan berkelanjutan.

 

  1. Marc Klok dengan pemain Persebaya

 

Pemain tengah naturalisasi Persib, Marc Klok bertindak non fair-play saat Persib menantang Persebaya di Liga 1 2021-2022. Marc Klok terus meneruskan gempuran saat pemain Persebaya, Bruno Moreira jatuh dan kesakitan.

 

Tindakan Marc Klok mengundang emosi dari beberapa pemain Persebaya. Bahkan juga karena peristiwa ini pertandingan sebelumnya sempat distop dan pemain dari ke-2 team yakni Reva Adi dan Ahmad Jufriyanto mendapatkan hukuman kartu kuning.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *