Pep Guardiola Mempunyai Jagoan di Piala Dunia 2022 Qatar

piala dunia 2022

livescoreasianbookie – Bos Manchester City Pep Guardiola sudah memenangi Piala Dunia 2022 dan bos botak itu terang sudah memenangi laga besar untuk Argentina.

Piala Dunia 2022, cuma sekian hari kembali dari perjalanan sepakbola paling berprestise, membuat beberapa fans di penjuru dunia menanti dengan penuh semangat, belum juga pelatih bos Manchester City Pep Guardiola.

Guardiola menunggu Piala Dunia 2022 seperti fans sepak bola, dan bos Spanyol itu bahkan juga mempunyai pahlawan yang dihubungkan dengannya di Qatar – timnas Argentina.

Berita itu dibocorkan langsung oleh anak tirinya Julian Alvarez. Pelatih memberikan dukungan Argentina sepanjang Piala Dunia 2022, ucapnya. “Ini pertamanya kali saya di Manchester City. Ada pemain dari Portugal, lalu Rodri dan Pep. Bicara mengenai Piala Dunia,” kata Alvarez ke ESPN.

Guardiola membuat perlindungan Argentina

Alvarez meneruskan dengan menjelaskan jika ke-3 nya jadi perhatian untuk melemparkan gelar masing-masing di Piala Dunia 2022 kedepan. Sampai Pep keluar sebagai salah satunya acara di Pentagon di Argentina.

“Mereka menjelaskan Portugal, Prancis, dan yang lain. Saya cuma diam. Selanjutnya Pep berbicara ke mereka ‘Apakah Anda ketahui siapa juara besarnya?’ Ia menunjuk saya [Alvarez],” lebih Alvarez.

Alvarez sendiri sebagai pemain Argentina yang bernama peluang akan dibawa ke Qatar oleh pelatih tim nasional Lionel Scaloni. Dengan performanya yang hebat menantang Sevilla di Liga Champions, bukan mustahil untuk Alvarez menjadi anggota timnas Argentina.

Peranan Argentina di Piala Dunia 2022

Tim nasional Argentina mulai akan bertanding di Piala Dunia 2022 pada November kedepan, dengan Argentina di Group C bersama Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Tidak dapat disangkal Argentina mempunyai scuad kelas atas dan rekam jejak raksasa sepak bola yang satu diantaranya pernah raih titel juara, dan Argentina tidak pernah kalah pada hampir 35 laga.

Dengan status Messi dan motivasi untuk mengeklaim Piala Dunia ke-2 demikian tinggi, Argentina diharap untuk mengambil langkah lebih jauh di Qatar, dengan La Albiceleste hadapi timnas Saudi dalam laga pembukaan Piala Dunia 2022.

Saat persaingan berjalan, Guardiola menampik undangan ke Piala Dunia 2022 di Qatar dan gagasannya dengan Manchester City. Guardiola akui lebih sukai melihat Piala Dunia di monitor TV sekalian santai di sofa sekalian minum.

Bos Manchester City itu akan melihat beberapa pemainnya bermain di Qatar. Waktu kick-off Piala Dunia ialah 20 November 2022.

piala dunia 2022

Dengan begitu, Guardiola tidak menyiapkan laga Manchester City menantang Brentford pada 12 November sampai Leeds United pada 28 Desember 2022.

Walau ada beberapa waktu untuk ke Qatar untuk menjadikan satu mereka, Guardiola lebih sukai nikmati Piala Dunia sebagai simpatisan sepak bola dibanding di apartemen mewahnya di Manchester.

Bekas bos Barca itu akan bawa pemain yang tidak ia datangi ke Qatar, terhitung Erling Haaland dan Riyad Mahrez, untuk liburan menjelang pemfokusan latihan PKn di Uni Emirat Arab.

“Anjuran saya untuk langkah terbaik nikmati laga Piala Dunia dengan melihatnya di dalam rumah dan minum anggur merah di saat yang serupa,” kata Guardiola, yang latih Bayern Munich.

Dalam sekian hari, Piala Dunia Qatar 2022 akan diselenggarakan dari 20 November sampai 18 Desember, yang hendak jadi Piala Dunia pertama kali dalam riwayat yang diselenggarakan pada musim dingin.

Pada 1 November 2022 waktu di tempat, pelatih tim nasional Argentina Scaloni pilih 55 pemain untuk masuk scuad sementara tim nasional Spanyol.

Sudah pasti, beberapa pemain di scuad sementara Argentina semua disegani, terhitung Lionel Messi.

Tetapi antara beberapa nama besar itu, banyak juga pemain yang telah lama tidak diundang tim nasional Argentina. Satu diantaranya ialah bek Gremio Walter Cannemann.

Pemain berumur 31 tahun itu masuk ke daftar 13 bek yang dipersiapkan Scaloni untuk bela baris belakang Argentina.

Walter Canneman sudah membuat enam performa untuk timnas Argentina selama ini, performa terakhir kalinya untuk Argentina ialah dalam laga pertemanan menantang Ekuador pada 13 Oktober 2019. Kahneman diundang seringkali oleh Scaloni di awal pertemuan kepelatihan Argentina 2018.

Ia semestinya ada di tim untuk Copa America 2019 tapi tersisih dengan tulang patah.

“Susah untuk kehilangan permainan karena cidera. Kehilangan Copa America adalah hal paling sulit yang sempat saya rasakan,” kata Cannemann waktu itu.

Berikut 55 pemain dalam scuad sementara Argentina:

Penjaga gawang:

Emiliano Martinez (Aston Villa), Agustin Rossi (Boca Juniors), Franco Armani (River Plate), Geronimo Rulli (Villarreal), Juan Musso (Atalanta), Agustin Marchesin (Celta de Vigo).

Belakang:
Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (Betis), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico (Olympique ) Lyon), Juan Foyth (Villarreal), Facundo Medina (Lens), Nehuen Perez (Udinese), Lucas Martinez Quarta (Fiorentina), Marcos Senesi (Bournemouth).

tengah:
Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton dan Hove Albion), Guido Rodriguez (Betis), Alejandro Gomez (Sevilla), Enzo Fernandez (Benfica) , Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Thiago Almada (Atlanta United), Nicolas Dominguez (Bologna), Lucas Ocampos (Ajax), Maximiliano Meza (Monterrey), Roberto Pereyra (Udinese), Matias Soule (Juventus), Valentin Carboni (Inter) , Nicolas Paz (Real Madrid), Cedera Romero (Lazio).

Depan:
Lionel Messi (PSG), Lautaro Martinez (Inter Milan), Angel Di Maria (Juventus), Julian Alvarez (Manchester City), Paulo Dybala (Roma), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Angel Correa (Atletico Madrid), Joaquin Correa (Inter Milan), Giovanni Simeone (Napoli), Emiliano Buendia (Aston Villa), Lucas Alario (Eintracht Frankfurt), Alejandro Garnacho (Manchester United).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *