Prediksi Piala Dunia 2022 : Jepang vs Spanyol

livescoreasianbookie

Livescoreasianbookie – Baik Jepang atau pun Spanyol berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 dan Berharap untuk tampil lebih baik di turnamen 2022 yang dimulai di Qatar dalam waktu kurang dari tiga minggu. 

 

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Jepang dan Spanyol. Jepang tersingkir dari Piala Dunia 2018 oleh Belgia dengan kekalahan yang tipis 3 – 2. Di sisi lain, peringkat 7 Spanyol tersingkir dari event 2018 melalui KO oleh tuan rumah, Rusia. Memperhatikan bahwa kedua belah pihak mencapai level yang sama pada turnamen sebelumnya, perkirakan pertarungan di pertandingan penyisihan grup ini. Berikut ini adalah prediksi piala dunia Jepang vs Spanyol paling baik kami : 

 

Prediksi hasil dari paruh waktu : Spanyol di Piala Dunia 2022

Spanyol jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Jepang dalam hal kualitas. Orang – orang Spanyol berada pada urutan ke 7 dalam peringkat sepak bola dunia dan ingin meningkatkan performa mereka pada ajang tahun ini. Mereka menderita KO di babak 16 besar di acara terakhir namun setelah mencetak gol yang bagus pada pertandingan tahun ini, bertaruh pada Spanyol untuk mencetak gol pertama dalam pertandingan melawan dengan Jepang ini dan memenangkan pada babak pertama.

Total gol pertandingan : di bawah 2,5 gol

Akan tetapi, sementara Spanyol sebagai pilihan kami untuk membuka keunggulan, Spanyol akan menghadapi Jepang yang sangat defensif. Pertahanan Jepang solid dari pertandingan terakhir. Orang Jepang datang ke Piala Dunia 2022 dengan lima clean sheet berturut – turut, jadi Spanyol harus bekerja ekstra untuk mencetak gol. Mereka juga bertahan dengan baik melawan Jerman dan Kosta Rika namun beberapa kesalahan yang tidak menguntungkan menyebabkan mereka kebobolan.

 

Prediksi skor yang benar : imbang 1 – 1

Prediksi terakhir Jepang vs Spanyol adalah seri.  Kebangkitan Jepang baru – baru ini menjelang Piala Dunia di Qatar adalah bukti mereka dapat berbuat lebih baik setelah tersingkir oleh Belgia pada babak 16 besar di Rusia. Jepang pasti mengetahui bagaimana tidak kalah dalam pertandingan dan kekalahan baru – baru ini dari Kosta Rika tidak pantas. Jepang merupakan tim yang lebih baik sepanjang pertandingan dan satu serangan keberuntungan menjauhkan mereka dari point, setidaknya.

 

Preview pertandingan Piala Dunia Jepang vs Spanyol

 

Jepang

livescoreasianbookie

Tersingkir dari Piala Dunia yang sebelumnya adalah sejarah yang ingin dilupakan Jepang dengan melaju lebih jauh pada turnamen 2022. Performa Jepang di Piala Dunia tahun ini bisa dibilang bagus. Mereka hanya kalah sebanyak dua kali sebelum WC, pertandingan dimana mereka juga gagal mencetak gol melawan Brazil dan Tunisi. Yang paling penting, 8 clean sheet dalam 13 pertandingan yang mereka mainkan pada tahun 2022 menjelang Piala Dunia di Qatar yang artinya mereka dapat menjadi lawan yang kuat dalam pertandingan melawan Spanyol ini, terutama dalam bertahan. Dan dengan kegagalan Jerman sekarang ini, Jepang akan lebih termotivasi untuk mendapatkan sesuatu dari permainan ini dan juga lolos ke tahap selanjutnya.

 

Spanyol

livescoreasianbookie

Semenjak tersisih dari jadwal piala dunia 2018, Spanyol tidak pernah melihat ke belakang. Mereka tidak kalah dalam pertandingan pada tahun 2019, semua ialah 10 laga Kejuaraan Eropa. Mereka kuat dalam mencetak gol dan mencetak gol, hanya kalah dalam lima laga dalam 4 tahun sejak 2019. Salah satu kekhawatiran Spanyol mendekati Dunia 2022 ialah pertahanan yang buruk. Nampaknya sudah lebih baik namun kami menyaksikan jika bahkan juga Jerman berusaha untuk mendapatkan 1 gol melawan mereka. Spanyol memerlukan satu point dari laga ini untuk capai set selanjutnya pertandingan.

 

Kesempatan Jepang

Euforia penampilan babak kedua Jepang dalam kemenangan 2-1 atas Jerman menguap saat mereka kalah 1-0 dari Kosta Rika.

 

Pada sisi Hajime Moriyasu kuasai penguasaan bola dan pimpin 14-4 dalam usaha mencetak gol, tapi kali ini terlihat ringan dalam serangan.

 

Di ujung lain, kiper Shuichi Gonda lakukan usaha kurang kuat untuk menyelamatkan shooting melengkung Keysher Fuller pada menit ke-81 dan kesalahan itu terbukti mahal.

 

Hasil itu membuat Samurai Biru mengetahui jika mereka kemungkinan perlu melakukan suatu hal yang spesial dalam pertandingan group paling akhir mereka untuk maju.

 

Spanyol ialah team yang kuat, kata Moriyasu. Namun, semenjak awalnya kami berpikir dari 3 laga, kami akan berusaha untuk maju, jadi kami hanya akan melakukan persiapan yang bagus untuk laga yang bagus.

 

Jepang ialah team yang teknis benar, namun ketakutan di sini yaitu semuanya yang mereka kerjakan, Spanyol melakukannya dengan lebih bagus.

 

Melihat kesempatan Jepang versus Spanyol , kami yakin 23/20 untuk La Roja menang dan di bawah 3,lima gol di dalam permainan ialah opsi yang kompak.

 

Kesempatan Spanyol

Spanyol membuat pengakuan niat saat meronta-ronta Kosta Rika 7-0 dan bermain seri 1-1 kelas tinggi dengan Jerman.

 

Shooting Dani Olmo pada set pertama dihalau ke garis saat sebelum pemain cadangan Alvaro Morata membuat La Roja memimpin dengan penyelesaian rapi di tiang dekat di menit ke-62.

 

Niclas Fullkrug menyamai posisi dengan serangan sengit diakhir laga, tapi juara 2010 masih ada di status paling depan untuk maju.

 

Luis Enrique memberi komentar: Sangat sayang, hasilnya, namun kami harus bahagia karena kami ialah pimpinan dalam barisan maut ini.

 

Manager menambahkan: Kami juga harus bermain dengan lebih tenang. Bila kami mulai mainkan style yang lain, transisi jadi lebih susah.

 

Itu menunjukkan ia akan cari penampilan yang lebih klinis di sini, dibanding terbawa ke pertemuan terbuka yang lain.

Link Terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *