Arab Saudi Menghadapi Meksiko putaran ke-3 Piala Dunia 2022

livescoreasianbookie

Livescoreasianbookie – Arab Saudi dan Meksiko ialah underdog di group ini dan permainan ini dapat menjadi kunci untuk status kedua secara keseluruhan. Berikut prediksi kami.

 

Arab Saudi dan Meksiko siap-siap pada matchday paling akhir Group C dengan 1 tempat di set 16 besar prediksi Piala Dunia 2022. Sesudah mengejutkan Argentina dan seluruh dunia dengan kemenangan pertama atas team Lionel Messi, Arab Saudi dibawa kembali lagi ke bumi oleh Polandia dalam kekalahan 2-0 di hari Sabtu. Saat ini satu point ada di belakang Polandia dan sejajar dengan Argentina, Saudi tahu kemenangan melawan Meksiko akan membawa mereka ke babak 16 besar untuk pertamanya kali semenjak 1994. Tetapi, Meksiko sendiri harus menang untuk mempunyai kesempatan bisa lolos.

 

Perkiraan Gol Keseluruhan: Di bawah 2,5

Ini ialah gabungan dari team yang prima untuk taruhan di bawah. Arab Saudi, khususnya, kemungkinan ialah team yang mempunyai permainan tanpa gol paling banyak sepanjang beberapa tahun terakhir. Sepuluh laga paling akhir Arab Saudi usai oleh kurang dari 2,lima gol. Mayoritas bahkan juga selesai oleh kurang dari dua gol juga. Di lain sisi, Meksiko bukan team dengan score tinggi dan pertahanan mereka kuat.

 

Perkiraan Hasil Laga: Meksiko Menang di Piala Dunia 2022 Melawan Arab Saudi

Kami berharap Meksiko memenangi laga ini dengan score minimum. Team tamu tidak dalam perform terbaik mereka sekarang ini dan mereka tidak cetak kebanyakan gol. Di lain sisi, Arab Saudi tahu bagaimana tidak kebobolan gol dan mereka hanya melakukan dalam lima dari 10 laga paling akhir mereka secara keseluruhan. Di saat yang serupa, mereka sukses cetak gol dalam empat dari 10 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Kami tidak berharap Meksiko kebobolan dan kami berharap mereka menang.

 

Prediksi Score Benar: 0:1 ke Meksiko

Bila kita melihat juara dalam laga ini, itu bisa menjadi 1:0 atau 0:1. Ada peluang bagus jika laga ini tidak membuahkan gol atau pertempuran 1: 1 yang susah. Tetapi, menurut kami Meksiko masih sebagai timnas yang lebih kuat di sini dan mereka akan menemukan langkah untuk menaklukkan pertahanan itu minimal sekali.

 

Arab Saudi versus Meksiko: Formulir, Laga Teranyar, dan Informasi

 

Pratinjau Arab Saudi

Arab Saudi meraih kemenangan group kualifikasi jadwal Piala Dunia mereka dengan 7 kemenangan, 1 seri, dan 2 kekalahan, dan ini akan mengidentifikasi performa ke enam mereka di komunitas ini dalam delapan besar. Tidak ada pemain dalam tim yang tampil di liga khusus dan sekarang ini, Arab Saudi ialah team paling lemah di group. Line-up yang diprediksikan terhitung Al-Dawsari, Al-Buraikan, dan Al-Muwallad dalam serangan, Al-Najei, Al-Faraj, dan Aldawsari di baris tengah, Al-Shahrani, Al-Bulaihi, Al-Amri, dan Abdulhamid di pertahanan, dan Al-Owais sebagai penjaga gawang.

 

Informasi team Arab Saudi

Kemenangan mengagetkan Arab Saudi atas Argentina mempunyai arti mereka mengetahui kemenangan lain di sini akan mencatatkan tempat mereka di set 16 besar.

 

Yasser Al-Shahrani terbang pulang sesudah menjalankan operasi rahang yang sukses, dengan Herve Renard diharap mempunyai starting XI yang sama dengan yang memainkan laga Argentina dan Polandia.

Laga Polandia itu menyebalkan untuk Green Falcons karena gempuran dari Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski jatuhkan mereka 2-0.

 

Arab Saudi mengguncangkan Qatar 2022 saat menaklukkan bek kuat Argentina 2-1 tapi dibawa kembali lagi ke bumi dengan kekalahan 2-0 dari Polandia.

 

The Green Falcons tertinggal pada menit ke-39 saat Robert Lewandowski atur Piotr Zielenski untuk melepas shooting ke sisi atas gawang.

 

Baca Juga:

Keputusan penalti lunak memberikan team yang tidak difavoritkan peluang untuk membalasnya, tapi Wojciech Szczesny selamatkan tendangan penalti Salem Al Dawsari dan mengubah bola dari Mohammed Al Burayk saat memantul.

 

Didorong oleh keramaian besar, Arab Saudi menggerakkan untuk menyamakan posisi tapi dengan bertahap roboh ada di belakang, dengan Lewandowski menangkap slip protektif dan Polandia mengenai tiang 2x.

 

Pratinjau Meksiko

Meksiko bisa lolos tanpa kesusahan serius dengan 2 kekalahan di kualifikasi Piala Dunia dari 14 pertandingan. Saat ini, team akan mempunyai tekad untuk capai lebih jauh dari 1/16 final. Mereka capai tahapan ini dalam 7 pertandingan WC beruntun namun sering kalah pada sekarang ini. Tim yang diprediksikan untuk kompetisi ini terhitung G. Ochoa di gawang, G. Arteaga, N. Araujo, C. Montes, dan J. Sanchez di pertahanan, E. Gutierrez, E. Alvarez, dan H. Herrera di baris tengah, dan H..Lozano, R. Jimenez, dan A. Vega dalam gempuran.

 

Dengan absennya Javier Hernandez dan cideranya Jesus Corona, Meksiko tampil seimbang di baris depan di ke-2 pertandingan selama ini.

 

Sesudah bermain seri 0-0 dengan Polandia, El Tri bertahan menantang Argentina lebih dari satu jam sampai Lionel Messi memberikan inspirasi La Albiceleste untuk menang 2-0.

 

Kepala pelatih Gerardo Martino tahu semuanya mengenai Messi, yang berasal dari kota yang serupa di Rosario dan merupakan pemain yang ia latih untuk Barcelona dan Argentina.

 

Informasi team Meksiko

Meksiko tidak boleh menyebutkan team yang lemah untuk laga group paling akhir mereka karena mereka sekarang ini berada di status terbawah Group C.

 

Kemungkinan ada perubahan di baris depan, bagaimana juga, secara baik Hirving Lozano atau Alexis Vega membuat beberapa dampak dalam kekalahannya dari Argentina. Namun, apa Raul Jimenez akan dipercayai untuk memimpin barisan mengingat adanya permasalahan kebugaran yang belakangan ini harus dilihat.

 

Andres Guardado, sebagai pemain putra ke enam yang tampil di lima Piala Dunia, digantikan karena cidera dan diragukan untuk yang satu ini.

 

Prediksi Score : 0:1 Meksiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version