Chelsea Keluarkan Jurus Ampuh Saat Boyong Enzo Fernandez di Premier League

livescoreasianbookie

Livescoreasianbookie – Laporan awal kemarin juga telah menyarankan Manchester United maupun Liverpool sangat favorit untuk bisa menandatangani Enzo Fernandez, namun hanya Chelsea yang saat ini tampaknya sudah mencuri pawai dalam perlombaan tersebut di Premier League.

 

Manchester United atau MU wajib diwaspadai. Sebab, Man United tersebut dapat kehilangan pemain bidikan mereka lagi yaitu Enzo Fernandez.

 

Seperti yang telah dilaporkan oleh Metro, Chelsea sendiri telah siap untuk memecahkan rekor transfer dalam klub untuk Fernandez. Gelandang berusia 21 tahun tersebut telah menjadi pemain hot sebab penampilan yang cukup gemilang bersama dengan Argentina dalam ajang Piala Dunia 2022.

 

Dirinya juga baru bergabung bersama dengan Benfica pada musim kali ini, namun banyak tawaran yang juga diberikan kepadanya. Awalnya MU serta Liverpool juga akan tertarik untuk bisa memboyong Fernandez.

Dan keduanya tersebut juga telah tertarik untuk membawa pemain Benfica tersebut pada bulan Januari ini. Sang pemain juga memiliki klausul akan pelepasan 106 juta pounds atau 120 juta euro.

 

Harga ini juga yang paling mungkin membuat Benfica melepas Fernandez. Telah diberitakan juga bahwa mereka telah menolak akan tawaran 100 juta euro bagi sang pemain

Baca Juga :

Chelsea juga sudah berbicara dengan agen dari Enzo Fernandez yang menurut banyak laporan sekarang yaitu Jorge Mendes dan sudah melakukan minat daftar resmi untuk bisa mengontrak pemain dari Argentina tersebut.

 

Todd Boehly sendiri telah siap untuk bisa membawa Chelsea kembali ke dalam elit serta penandatanganan sebesar Enzo Fernandez juga akan menjadi pernyataan yang besar.

 

Lebih Besar

 

Yang lebih menariknya lagi, seperti yang sudah dilaporkan oleh Daily Record, Chelsea juga akan melebihkan sebuah tawaran untuk Benfica. Mereka juga telah siap dalam memberikan sebuah tawaran lebih dari 127 juta euro.

 

Harga ini juga akan memecahkan rekor penjualan Benfica ketika melepas Joao Felix ke Atletico Madrid dengan transfer senilai 127 juta euro. Chelsea juga berharap bahwa penawaran besar ini juga akan membuat Benfica melepas Fernandez.

Fernandez sendiri telah kembali untuk gabung dengan Benfica pada hari Selasa lalu. Dirinya juga telah siap membicarakan tentang tawaran Chelsea dengan agen.

 

Dirinya juga tak mau membahas masalah tersebut. Dan lebih fokus dengan Benfica sebab akan bermain pada hari Jumat. Kini Enzo telah siap meninggalkan Benfica serta klub terbuka merupakan fakta bahwa mereka akan kehilangan dirinya. Benfica sendiri ingin kepindahan tersebut dilakukan pada awal Januari supaya mereka dapat bekerja untuk bisa mendatangkan penggantinya. 

 

Lini Tengah sendiri menjadi posisi prioritas bagi Chelsea untuk bisa mendatangkan bala bantuan serta Enzo Fernandez sudah menjadi salah satu dari tiga gelandang muda terbaik yang ada di pasaran.

 

Sesuai Dengan Klausul

 

Sebelumnya, Presiden Benfica Rui Costa juga telah menyatakan bahwa Fernandez tidak akan dilepas jika Klausul pelepasannya tak dipenuhi. Maka dari itu, Chelsea juga lebih dari cukup bila ingin mengajukan sebuah tawaran liga inggris.

 

Dirinya juga berkata bahwa telah memiliki target dalam memenangkan dalam sesuatu di musim ini. Dan tidak ada pemain yang juga hengkang kecuali sesuai dengan klausul pelepasan. Sebab, dirinya sangat penting untuk klub.

 

Dirinya juga telah memastikan kepada penggemar bila telah mengutamakan proyek olahraga dan bukan tentang keuangan. Untungnya mereka sedang tidak butuh uang.

 

Menyalip Manchester United

 

Manchester United cukup yakin dapat menyalip Liverpool dalam sebuah perburuan gelandang muda Argentina yakni Enzo Fernandez. Liverpool juga hanya bisa dalam beberapa klub yang juga berminat dengan bintang muda Argentina ini.

 

Gelandang Benfica tersebut juga telah diminati oleh Real Madrid. Enzo Fernandez juga baru bergabung dengan Benfica pada musim kali ini.

 

Akan tetapi dirinya telah memberi pengaruh yang cukup besar  bagi klub asal Portugal tersebut dengan cara menorehkan sebanyak 24 kali penampilan, 3 kali cetak gol serta 5 assist.

 

Enzo Fernandez juga telah cukup menonjol di Timnas Argentina. Dirinya juga bermain tujuh kali dengan mencetak 1 gol serta 1 assist.

 

Memang, Ezno Fernandez juga pada awalnya tidak starter dalam laga saat melawan Arab Saudi serta Meksiko. Akan tetapi dirinya juga harus menjadi pilihan setelah cetak gol dalam melawan Meksiko di laga kedua.

 

Sesudah itu, dirinya juga akan selalu menjadi pilihan bagi pelatih dari Lionel Scaloni ketika melawan Australia, Polandia, Belanda, Prancis serta Kroasia. MU juga gerak cepat dalam sebuah perburuan Fernandez sebab kabarnya telah bicara dengan pemain Amerika Selatan ini.

 

Seperti yang telah dilansir oleh UOL Esporte, Manchester United juga telah melakukan negosiasi langsung. Manchester United juga telah menanyakan kemungkinan dari Enzo Fernandez untuk bisa pindah pada bursa transfer bulan Januari Ini.

 

Lebih Unggul

 

Keunggulan MU dalam perebutan uang yang banyak untuk datangkan Fernandez. Soalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut juga kini telah terikat kontrak sampai dengan tahun 2027 dengan Benfica.

 

Dan klub asal Portugal tersebut juga telah dikabarkan hanya melepas Fernandez dengan senilai harga 100 juta euro saja. Dan hal ini tentunya sering dengan pengaruh yang besar bagi Fernandez di Argentina lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version