Dyche Tinggalkan Everton, Chelsea Di Atas Liverpool, Man United

manchester united

Livescoreasianbookie – Sisi lain dari koin yang dibalik di Old Trafford pada Senin malam adalah penampilan Man United. ‘Vibeless’, kata seorang penumpang. ‘Anti-kinerja,’ kata salah satu wag. ‘Mereka bisa dan akan bermain jauh lebih baik dari ini, tapi mereka benar-benar harus melakukannya,’ catat seorang pengamat. ‘United menawarkan sedikit kontrol pertahanan atau ancaman serangan dalam penampilan yang tidak biasa,’ klaim seorang penonton.

Semua pandangan itu dianut oleh orang yang sama, tentu saja. Tapi pengertian pasca-pertandingan secara umum adalah bahwa Man united sangat banyak lolos dengan satu di kandang dari tim yang diperkirakan akan berjuang.

Berbekal Pemain Baru

Berbekal dua pemain baru yang mahal dan pramusim yang relatif bebas drama, tim asuhan Erik ten Hag seharusnya jauh lebih baik . Manchester United Mengalahkan Wolves tidak dapat disangkal adalah awal yang lebih baik untuk sebuah kampanye daripada dihancurkan oleh Brighton dan Brentford, tetapi ketika keyakinan bahwa tempat ketiga musim lalu harus ditingkatkan secara nyata, itu hampir tidak cukup.

Manchester City, Arsenal, dan Newcastle lebih baik menggarisbawahi kredensial Liga Champions mereka, sementara Brighton menyatakan kasus mereka dengan meyakinkan dan Chelsea, Liverpool, dan Spurs pasti akan mengintai. Man United akan ada di sana, tetapi tidak sepenuhnya di sana.

 

4) Chelsea akan finis di atas Liverpool

Dalam kejelasan hasil imbang ketujuh berturut-turut antara kedua belah pihak, Chelsea menemukan terobosan cepat dan membangun keunggulan atas Liverpool di luar lapangan. The Reds memiliki tawaran rekor Inggris mereka untuk Moises Caicedo dibajak oleh The Blues, yang kemudian pindah ke Romeo Lavia juga dengan energi seorang anak kecil yang mengamortisasi semua mainan hanya untuk membuat marah saudara mereka.

Sisi Mauricio Pochettino sudah lebih baik dari keduanya di Stamford Bridge , bahkan sebelum prospek lini tengah Caicedo-Fernandez yang sangat efisien dan mahal – dan Liverpool berikutnya yang hampir seluruhnya tidak ada – menjadi kenyataan. Untuk pertama kalinya sejak mereka memenangkan gelar di bawah Antonio Conte, Chelsea benar-benar harus finis di depan rival modern mereka yang agresif.

 

3) Spurs akan lebih baik

“Dengan semua hal ini ada kesempatan. Apa yang harus Anda coba lakukan adalah apa yang dilakukan klub hebat, organisasi hebat: gantikan kehebatan dengan kehebatan, ”kata Ange Postecoglou tentang rencana suksesi pasca-Kane Tottenham untuk memberi Richarlison peluang sentral.

“Bagaimana itu terjadi tidak mudah – tapi itulah yang dilakukan klub-klub besar,” lanjut pemain Australia itu. “Mereka menemukan cara untuk mempertahankan dan memelihara dan tumbuh bahkan ketika yang terhebat meninggalkan pintu mereka.”

Ketepatan, transparansi, dan berita bola  kedewasaan emosional yang dimiliki Postecoglou untuk menavigasi perairan berombak ini sangat mengesankan, terutama mengingat kemarahan hipotetis Conte atau Jose Mourinho yang akan ditimbulkan pada Daniel Levy karena menjual Kane.

Tidak pernah merupakan situasi yang ideal bagi sebuah tim untuk menjual pemain terbaiknya, tetapi “peluang” adalah kata yang tepat. Untuk pemain lain untuk melangkah. Agar Spurs fokus pada tim daripada individu. Bagi Spurs untuk melakukan hal terlucu dan memenangkan trofi musim ini.

Akan ada gundukan di jalan tetapi bahkan hanya mengukur mood melawan Brentford adalah untuk melihat kemajuan di Spurs. Mereka dan Kane akan mendapat manfaat dari sedikit waktu terpisah sebelum reuni tak terelakkan mereka dalam beberapa tahun.

Baca Juga :

2) Sean Dyche tidak akan bertahan musim

Manajer Everton terbaru untuk memulai dan menyelesaikan musim yang sama bertanggung jawab di Goodison Park adalah Carlo Ancelotti, yang segera merayakan dengan meninggalkan kesempatan sedini mungkin untuk Real Madrid. Pria Italia itu adalah satu-satunya orang yang melatih The Toffees selama lebih dari 60 pertandingan sejak era Roberto Martinez.

Mungkin dengan tingkat churn dalam pikiran, serta keputusasaan dari situasi mereka baik jangka pendek dalam pertempuran degradasi dan di masa depan yang lebih jauh tanpa uang sama sekali, Everton memilih Dyche. Pria itu pernah menarik Burnley ke tempat aman setelah jendela transfer musim panas di mana Dale Stephens adalah satu-satunya tambahan tim utama.

Segalanya tidak terlalu suram bagi The Toffees. Ashley Young adalah rekrutan yang bagus, meski sedikit terlalu on-brand, sementara Arnaut Danjuma dan Jack Harrison setidaknya menambah angka di posisi yang kurang matang. Youssef Chermiti adalah pertaruhan wildcard yang tak terbantahkan, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Dyche sendiri.

Manajer memperingatkan pada bulan Mei bahwa “segalanya harus berubah” dan “kita harus merekrut dengan bijak” untuk menghindari pertempuran degradasi pasca-Ancelotti ketiga berturut-turut. Pesan Dyche telah diabaikan dan kekalahan dari Fulham menunjukkan musim perselisihan lainnya; satu-satunya kejutan jika masalah memburuk cukup signifikan bagi manajer atau klub untuk pergi adalah jika Everton mampu membayar pembayaran terakhir.

1) Newcastle akan mendirikan patung Sandro Tonali

Dengan penekanan yang jelas pada kata ‘Newcastle’, ‘erect’ dan ‘Sandro Tonali’ .

Tanpa melampirkan prediksi yang terlalu muluk ke tim Newcastle ini, setidaknya mereka harus mencari cara untuk menetapkan standar pribadi baru untuk keunggulan Liga Premier. Judul mungkin berada di luar jangkauan mereka – jangan mengesampingkan omong kosong seperti itu dulu – dan konsolidasi Liga Champions akan mewakili kemajuan, tetapi sudah saatnya semangat Kevin Keegan diletakkan untuk beristirahat.

78 poin yang berhasil dicetak Newcastle di Musim Pembotolan Hebat 1995/96 tetap menjadi rekor klub di papan atas, setidaknya di era tiga poin untuk menang. The Magpies tertinggal tujuh dari kecepatan itu musim lalu dan mengalahkan Aston Villa 5-1 menunjukkan sedikit peningkatan sejak itu. Bahkan dengan beberapa piring Eropa berputar, tidak ada alasan Howe tidak bisa mengejar Keegan dan Sir Bobby Robson musim ini. kunjungi situs kami idnnetwork

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version