Jude Bellingham dan Liverpool Masih Belum Jelas, Manchester City Siap Membajak

livescoreasianbookie

livescoreasianbookie – Gosip transfer: Favorit jude bellingham baru sementara Liverpool dikaitkan dengan tujuh alternatif. Dengan Liverpool dikatakan kehabisan cara untuk mengontrak Jude Bellingham, The Reds mengincar tujuh gelandang yang lebih murah. Sementara itu, Man Utd dan Arsenal dikaitkan dengan penyerang…

CITY LEAD JUDE BELLINGHAM RACE SEBAGAI ALTERNATIF JENIS LIVERPOOL

Jika Liverpool tidak akan mengontrak Jude Bellingham , siapa lagi?

Menurut ESPN , Manchester City kini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Inggris dari Borussia Dortmund di depan Real Madrid. City akan berusaha untuk merekrut setidaknya satu gelandang musim panas ini, dengan keraguan atas masa depan Ilkay Gundogan, dan juga Bernardo Silva. Rupanya, juara bertahan Liga Premier tumbuh ‘semakin percaya diri’ untuk mendaratkan Bellingham, yang akan menelan biaya sekitar £130 juta di asianbookie.

Angka itulah yang membuat Liverpool mundur dari pemain yang mereka inginkan di atas orang lain. Apa selanjutnya untuk The Reds?

Daftar alternatifnya panjang dan beragam. Sky Germany menampilkan nama-nama Declan Rice, Nicolo Barella dari Inter Milan, Matheus Nunes dari Wolves dan Moises Caicedo. Manchester United juga tertarik pada Caicedo dan Football Insider menyarankan tawaran sebesar £80 juta akan cukup untuk menggoda Brighton agar menjualnya.

Liverpool, bagaimanapun, juga dikatakan sedang mengincar Luka Sucic dari RB Salzburg dan Teun Koopmeiners dari Atalanta, menurut Sky Sports . Ryan Gravenberch juga disebut sebagai target dalam laporan itu, sementara yang lain dari Footmercato mengatakan Liverpool dan United juga mengendus gelandang Bayern Munich, yang pindah ke Bavaria dari Ajax musim panas lalu.

jude bellingham

MAN UTD TARGET PENYERANG SPANYOL

Pramuka Bundesliga Manchester United pasti sibuk karena Setan Merah juga dikabarkan sedang mengincar Dani Olmo.

Itu menurut Bild , yang menyatakan bahwa pemain internasional Spanyol itu bisa tersedia dengan harga £35 juta musim panas ini.

Olmo, yang bisa bermain sebagai gelandang serang atau sayap, dikatakan menginginkan sepak bola Liga Champions musim depan, dengan Leipzig dan United masing-masing berada di posisi keempat di Bundesliga dan Liga Premier. Namun Leipzig bisa saja terpaksa menjual dengan Olmo karena sudah memasuki tahun terakhir kontraknya.

WINGER ARSENAL EYE PALACE
Arsenal berharap untuk memperkuat sebagai juara musim panas ini, dengan Edu sudah mencari untuk melengkapi serangan Mikel Arteta dengan kekuatan yang lebih dalam.

Arteta telah berjuang untuk menemukan peluang untuk memberi Bukayo Saka istirahat musim ini, yang akan lebih mudah jika The Gunners mendatangkan Michael Olise dari Crystal Palace.

Itulah rencananya, kata Football Transfers , yang menunjukkan Arsenal akan bersedia membayar £40 juta untuk pemain sayap kanan berkaki kiri itu. The Gunners mungkin mendapat diskon jika Palace terdegradasi tetapi kembalinya Roy Hodgson tampaknya telah merusak prospek itu.

Pengarahan Liverpool di Bellingham menunjukkan kekacauan yang dihadapi Klopp
Penggemar Liverpool bereaksi dengan campuran kebingungan dan skeptis terhadap laporan bahwa mereka tidak akan membeli Jude Bellingham. Juga di Kotak Surat: seni gelap Arsenal; referensi; dan Chelsea.

Liverpool mundur dari Bellingham

Banyak obrolan seputar pengejaran Liverpool sekarang ditinggalkan Jude Bellingham saat ini. Dan saya harus mengatakan itu mengecewakan. Saya pikir kita bisa berharap untuk melihat banyak ‘tidak menyukainya’ selama beberapa hari ke depan. Saya tidak berada di kamp itu. Dia adalah pemain muda yang fantastis, yang saya yakin akan menyenangkan untuk ditonton dan seseorang untuk membangun kembali lini tengah itu dalam jangka panjang.

Tapi, dan ini dia dari sudut pandang saya. Apakah rekan-rekan saya benar-benar berpikir itu akan pernah terjadi? Saya memiliki banyak obrolan musim ini di mana saya dengan tegas mengatakan – akan bagus, tetapi itu tidak akan terjadi. Bahkan jika kami menjalani musim yang hebat dan memenangkan sesuatu, saya tidak pernah melihat apakah akan membuahkan hasil. Itu selalu terlalu banyak uang.

Ini tentu membuka beberapa pertanyaan mengenai keuangan klub dan batasan investasi, tapi mari kita jujur ​​sebentar, dalam 3 jendela transfer terakhir, kami telah membawa Gakpo, Luis Diaz dan Nunez untuk digabungkan ~£ 140 m. Satu-satunya pemain keluar utama adalah Mane seharga ~ £35 juta. Selain itu kami telah memberi Mo Salah kontrak baru yang tidak penting dewabet.

Maksud saya di sini adalah dua kali lipat. Satu yang saya pikir ketika Anda melihatnya, kami telah dan akan terus berinvestasi. Kedua, ketika Anda adalah klub yang bisa mendatangkan 3 pemain bertalenta kelas atas seharga ~£140 juta, lalu apakah Anda tiba-tiba mengubah pola pikir itu untuk mendatangkan satu pemain dengan jumlah yang sama.

Saya menghargai

Saya menghargai saya membandingkan apel dan jeruk dalam debat pemain depan vs lini tengah, tetapi kami tetap menjadi klub ‘bola uang’. Itu tidak akan pernah berubah. Kami juga tidak memiliki aset yang dapat dijual dalam skuad bermain untuk meningkatkan anggaran secara signifikan.

Fakta sebenarnya adalah Liverpool membutuhkan SETIDAKNYA dua gelandang baru (kemungkinan satu holding dan satu box-to-box, jika mereka menggantikan Henderson dan Fabinho), satu bek tengah dan mungkin satu bek sayap baru (kanan atau kiri, meskipun Tsimikas membuat kiri prioritas yang lebih rendah, dia sebenarnya tidak lagi terlihat seperti tantangan bagi Andy Robertson). Saya pikir Liverpool harus realistis, dan seperti biasa itu sedikit membosankan tetapi perlu. Saya berharap 3 atau 4 pemain itu masuk.

Lihatlah seperti ini: masuk ke perang penawaran dengan Man City dan Madrid, belanjakan £ 140 juta untuk Bellingham, mulai musim depan dengan Fabinho sebagai opsi gelandang bertahan utama Anda tanpa bala bantuan pertahanan berkualitas. Anda masih akan berjuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version