Liga Inggris : XI Liga Inggris | Man United vs Man City 

livescoreasianbookie

Manchester United menghadapi Manchester City dalam derby Manchester kedua musim top skor Liga Inggris pada Sabtu sore. Terakhir kali kedua tim ini saling berhadapan, City adalah pemenangnya, unggul 4-0 sebelum Antony mencetak gol. City kemudian unggul 6-1 sebelum Anthony Martial mencetak gol dan penalti untuk memberi United wajah dalam kekalahan. Terlepas dari skor dan hasilnya, itu adalah hasil yang lebih baik untuk United daripada yang seharusnya.

 

United sekarang dalam delapan kemenangan beruntun, mencetak tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan mereka, menempatkan mereka dalam posisi yang jauh lebih baik melawan City akhir pekan ini. Dalam delapan pertandingan terakhir, United telah mencetak 21 gol, kebobolan empat kali dan menjaga lima clean sheet. Performa City bagus tetapi dalam beberapa pekan terakhir Everton berhasil bermain imbang 1-1 dan pada Rabu malam di perempat final Piala Carabao, Southampton menyingkirkan mereka.

 

Pep Guardiola harus mengubah mentalitas timnya menjelang derby di Old Trafford ini yang akan membuat United menggunakan performa mereka saat ini untuk mencoba dan mengalahkan mereka. Guardiola tampaknya bingung dengan Southampton, tim terbawah di Premier League menyingkirkan mereka dari kompetisi yang paling sukses mereka masuki. Ini menunjukkan bahwa performa itu bersifat sementara dan bahkan tim yang memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi bisa masih kalah.

Kiper: De Gea

 

David De Gea telah tampil luar biasa musim ini dan dia harus berada dalam kondisi terbaiknya saat City bertandang ke Theatre of Dreams pada hari Sabtu. City telah mencetak 69 gol di semua kompetisi musim ini dengan Erling Haaland mencetak 27 gol di antaranya. Striker Norwegia itu akan menjadi masalah besar bagi United, meski performa dan performa timnya dipertanyakan dalam beberapa pertandingan terakhir. City sangat buruk melawan Southampton di Piala Carabao.

 

Tapi ini Liga Inggris dan City akan mencari kesalahan dari pertandingan Southampton dan akan memulai serangan besar mereka melawan United. Satu hal yang akan dilakukan Ten Hag dengan tim United ini adalah mempersiapkan mereka untuk pertandingan besar musim ini. United telah mengalahkan Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur musim ini, bermain imbang melawan Chelsea dan satu-satunya tim enam besar lainnya di Liga Inggris yang mengalahkan mereka adalah City.

 

De Gea harus siap menghadapi tantangan City dan siap memberikan yang terbaik dari kemampuan penjaga gawangnya, yang merupakan sesuatu yang dapat dia lakukan untuk klub ini. United perlu melupakan apa yang telah dilakukan City di masa lalu dan lebih memikirkan apa yang telah mereka lakukan di masa lalu. Pertandingan ini, setidaknya dalam beberapa musim terakhir, kalah sebelum bola ditendang. United adalah tim yang jauh lebih sulit untuk dikalahkan sekarang dan mereka harus menunjukkannya kepada City.

 

Bek: Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw

 

United bisa melihat kembalinya kemitraan pertahanan terbaik mereka melawan City. Raphael Varane dan Lisandro Martinez menjadi pemain andalan United musim ini. Pemenang Piala Dunia FIFA Argentina telah menjadi inspirasi bagi United musim ini dan terlepas dari kekhawatiran utama, dari para pakar, tentang tinggi badannya – dia telah membuktikan bahwa mereka semua salah. Varane diistirahatkan untuk pertandingan Charlton jadi dia harus segar dan siap untuk melawan City.

 

Martinez menambahkan beberapa baja ke empat bek United yang sebelumnya tidak ada, kecuali jika Anda melihat kembali ke masa Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, ketika United memiliki pertahanan sebaik ini. Sudah saatnya United menemukan pemain yang benar-benar mereka butuhkan untuk menopang pertahanan. Aaron Wan-Bissaka bisa mendapat anggukan untuk menghadapi City dengan kebugaran Diogo Dalot yang diragukan setelah dia ditarik keluar melawan Charlton, yang memalukan.

 

Luke Shaw kemungkinan besar akan ditempatkan kembali sebagai bek kiri melawan City, meskipun dia telah bermain di sisi kiri pertahanan, memainkan peran baru untuknya, yang bisa saja dengan pandangan dia bermain di posisi itu melawan Barcelona, ​​setidaknya untuk leg pertama dengan Martinez diskors. Shaw telah menjadi pemain yang layak untuk United musim ini, mencetak satu gol dan dua assist sejauh ini. Tentu saja, dia melakukan lebih banyak di lapangan daripada itu.

 

Gelandang: Casemiro, Eriksen

 

Lini tengah United telah dipertunjukan selama bertahun-tahun sekarang dengan tidak ada yang benar-benar berfungsi – termasuk kembalinya Paul Pogba dari Juventus. Di musim panas, Ten Hag mengontrak Christian Eriksen – secara gratis dan Casemiro setelah mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona sepanjang musim panas. Hasil jendela transfer musim panas tampaknya menjadi yang terbaik bagi United dengan Casemiro menjadi salah satu pemain yang menonjol musim ini.

 

Pemain Brasil itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi di klub tetapi kemenangan atas Everton di Liga Premier adalah titik awal kesuksesan mantan gelandang bertahan Real Madrid dan sejak saat itu, ia telah tampil berulang kali, mencetak dua gol dan tiga assist, yang menunjukkan betapa besar pengaruhnya di United. Eriksen telah menjadi pemain menonjol lainnya musim ini dan baginya menjadi agen bebas adalah brilian.

 

Pemain internasional Denmark ini memiliki dua gol atas namanya musim ini tetapi delapan assistnya yang benar-benar menunjukkan pengaruhnya di United. Memikirkan tentang apa yang dia derita di Euro 2020 dan seberapa jauh dia telah berkembang sejak saat itu sangatlah mengagumkan. Untuk dapat melakukan itu menunjukkan betapa profesionalnya dia. United juga memiliki opsi lain dengan Fred dalam performa bagus pada tahap musim ini, mencetak dua gol sejauh ini. Scott McTominay adalah pilihan lain.

Baca Juga : 

Gelandang Serang: Antony, Fernandes, Rashford

Area lini tengah serang mungkin yang paling penting bagi United sejauh musim ini. Gol telah menjadi masalah di masa lalu tetapi itu adalah pekerjaan yang sedang berjalan untuk United, yang telah mencetak tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Antony harus mulai melawan City. Dia mencetak gol di pertandingan terakhir dan sekarang memiliki lima gol untuk United di musim debutnya di klub – dan dia mencetak beberapa penyelesaian yang bagus, meski tidak menonjol begitu dia mencetak gol.

 

Bruno Fernandes melewatkan kemenangan atas Charlton Athletic pada hari Selasa karena skorsing sehingga akan diistirahatkan untuk pertandingan melawan City ini, yang merupakan bonus besar. Gelandang Portugal ini tidak begitu produktif di depan gawang seperti ketika dia bergabung dengan United tiga tahun lalu, tetapi dia masih memiliki sesuatu. Fernandes telah mencetak tiga gol dan empat assist sejauh musim ini dan akan berusaha untuk mendapatkan lebih banyak peluang seiring berjalannya waktu.

 

Marcus Rashford adalah pemain terbaik United. Dia telah mencetak 15 gol dan lima assist sejauh musim ini dan pertandingan melawan Crystal Palace minggu depan akan menandakan titik tengah musim ini. Rashford tidak melakukannya dengan baik musim lalu tetapi Ten Hag tampaknya telah meningkatkan permainannya dan menciptakan finisher, yang sangat dibutuhkan United. Rashford akan sangat ingin menjadi yang terbaik dari City dan itu bisa menginspirasi dia dan United untuk menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version