Liverpool Arsenal Bermain Imbang, Kerugian Bagi Arsenal

livescoreasianbookie

livescoreasianbookie – Liverpool 2-2 Arsenal: ‘bayi besar’, Xhaka dan ‘kekacauan yang menyenangkan’ sepakbola. Ada banyak hal tentang ‘bayi besar’, sedikit tentang Xhaka yang menusuk beruang dan banyak hal tentang permainan sepak bola yang brilian.

‘Poke beruang’ Xhaka

Terburu-buru untuk menjadikan Xhaka sebagai penjahat dan alasan Arsenal tidak memenangkan pertandingan oleh begitu banyak outlet sungguh aneh. Anda mengisyaratkannya dalam 16 kesimpulan Anda tetapi tetap pergi ke sana. Insiden Xhaka/Trent sama sekali tidak meramaikan massa atau ‘menyodok beruang’.

Kerumunan tenang sepanjang babak pertama dan dimeriahkan setelah Liverpool mencetak gol sekitar satu menit setelah insiden itu. Saya pikir gol itu lebih berkaitan dengan membawa penonton ke dalam permainan daripada set-to kecil apa pun asianbookie.

Saya pikir jika itu adalah 99% pemain lain di liga, sangat sedikit yang akan dibuat tentang insiden tersebut dan tidak ada kesimpulan yang diambil darinya, tetapi karena Xhaka, orang-orang memiliki bias yang terbentuk sebelumnya sehingga mereka tidak dapat beralih dan menunggu apa pun.

Berpegang teguh untuk mencoba menenun narasi ke agenda mereka. Saya yakin mediawatch dapat membedah artikel tim minggu ini yang luar biasa dari Garth Crooks lagi, tetapi membaca itu hanya untuk membuktikan agenda yang dimiliki beberapa orang dengan Xhaka.

Casemiro tidak berada di bawah pengawasan

Jika Casemiro tidak berada di bawah pengawasan untuk 2 merah dan 5 kuningnya tahun ini (menyebabkan 8 pertandingan dilarang) karena dia adalah pemain yang sangat bagus maka tentunya Xhaka pantas untuk benar-benar diakui atas betapa baiknya dia tahun ini daripada melompat kembali ke menciptakan sesuatu tentang apa-apa.
Kaya, AFC

Baik dan buruk
Ada bagian terkenal di mana Homer membeli cakar monyet dengan kutukan dan yogurt gratis. Penjual mistik kuno ini melalui pro dan kontra dengan Homer menyatakan, “Itu bagus” dan “Itu buruk” sebelum akhirnya hanya menanyakan apakah dia bisa pulang.

Itulah yang saya rasakan saat membahas performa Arsenal di Anfield kemarin. Kami mencetak dua gol indah. Itu bagus. Kami membiarkan Liverpool mencetak gol sebelum turun minum. Itu buruk. Kami masih unggul 2-1 di sebagian besar pertandingan. Itu bagus. Kami kalah di babak kedua. Itu buruk. Ramsdale sangat besar. Itu bagus. Liverpool mencetak gol penyeimbang. Itu buruk. Kami pergi ke Anfield dan mendapat poin. Itu bagus. Kami kehilangan dua dari keunggulan dua gol. Itu buruk. Kita masih mengendalikan nasib kita sendiri. Itu bagus. Kami tidak memiliki ruang untuk kehilangan poin. Itu buruk.

Bisakah saya pulang sekarang?

David, California.

Gejolak yang menyenangkan
Saya masih bingung, menderita dengan kesedihan dan kelegaan yang tenang dari pertandingan Liverpool Vs Arsenal itu.

Bagaimana Arsenal gagal menang setelah begitu dominan selama 40 menit. Betapa Liverpool hampir dan seharusnya memadamkan tawaran gelar kami dan sampai di sana dengan pengalaman mereka untuk menjadikannya segalanya di idnnetwork.

Mereka luar biasa selama 45 menit. Arteta dan sebagian besar pasukan mudanya naif dan tidak memiliki pengetahuan untuk menidurkannya. Inilah yang kemungkinan besar akan membuat kami kehilangan gelar. Kami memainkan sepak bola yang hebat, tidak lagi memiliki perut yang lembut dan dapat bekerja keras. Tapi itu tidak cukup untuk meraih gelar pertama Anda.

Anda membutuhkan sarana untuk menyelesaikan pekerjaan dan kadang-kadang tidak ada karena sangat sedikit pemain yang memiliki pengalaman langsung di posisi ini.

Kita mungkin beruntung dan berhasil melewatinya, tetapi itu menjadi lebih menantang dengan mengalirnya raksasa Kota. Either way saya benar-benar senang dengan kekacauan yang saya derita selama 96 menit dan setelah pertandingan. Sangat menyenangkan berada di posisi ini lagi daripada terus memikirkan pukulan keras lainnya di Anfield dalam perjalanan kami untuk berjuang demi Liga Konferensi.
Ali, Eling.

Robertson si ‘bayi besar’

Untuk pertama kalinya dan mungkin satu-satunya waktu dalam hidup saya, saya setuju dengan Roy Keane. Itu tidak seburuk kelihatannya. Robertson adalah bayi besar . Dia mendekati gelandang itu dan meletakkan tangannya di atasnya. Gelandang bereaksi dengan mengangkat bahu “ambil tanganmu” (yang banyak dari kita telah lakukan sebelumnya).

Dia jelas tidak berniat untuk menyikutnya. Jika Anda melihat reaksi setelahnya, dia mengakui fakta bahwa sikunya mengenai wajah Robertson. Jangan taruh tanganmu di atas wasit, jangan dekati wasit. Mengapa Robertson mendekati wasit dalam situasi itu?

Mengapa kita menerapkan hukum dengan benar dalam beberapa kejadian dan tidak menerapkannya sama sekali dalam beberapa kejadian? Jika orang mengatakan Mitrovic tidak punya alasan untuk mendekati wasit, maka Robertson juga tidak punya alasan. Bayi besar Robertson!

Ya Dave Tickner , kita semua setuju bahwa liga kita tidak bisa ditandingi. Secara umum, saya sangat bersimpati kepada wasit jadi saya berjuang untuk menggunakan kata ketidakmampuan tapi apa lagi yang bisa saya sebut itu? Koreksi saya jika saya salah tetapi Brighton sekarang telah menerima 3 permintaan maaf untuk panggilan yang salah musim ini.

Tak tertandingi

Begitulah rasanya. Tak tertandingi dalam ketidakmampuan. Bagi Arsenal, bagaimana poin yang hilang vs Liverpool terasa lebih penting daripada poin yang hilang vs Brentford karena seseorang lupa melakukan tugasnya.

Tidak, saya tidak akan berhenti membicarakannya karena ketika Anda ingin merebut trofi dari tim terbaik yang pernah ada di EPL, Anda membutuhkan setiap poin yang bisa Anda dapatkan. Tim yang menjuarai liga dengan 3 angka, tim yang masih menempatkan 97 poin Liverpool di posisi kedua.

Bahkan sebelum pertandingan hari ini, saya tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa Arsenal membutuhkan bantuan. City perlu kehilangan poin dan saya hanya bisa melihat itu berpotensi terjadi vs Brighton atau Everton. Mari berharap sisa liga lebih suka melihat trofi ini di Arsenal daripada di City karena kami membutuhkan semua bantuan yang bisa kami dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version