Mikel Arteta Sebut Manchester City Klub Terbaik di Liga Inggris

livescoreasianbookie

livescoreasianbookie – Manajer Arsenal Mikel Arteta percaya tim Manchester City saat ini bisa menjadi yang terbaik di Liga Premier yang pernah ada. City telah menikmati kesuksesan luar biasa di bawah Pep Guardiola , memenangkan empat dari lima gelar Liga terakhir.

Arsenal saat ini memimpin mereka musim ini, tetapi mereka hanya unggul lima poin dan City juga memiliki dua pertandingan di tangan.

Kedua belah pihak akan bertemu

Kedua belah pihak akan bertemu pada hari Rabu dalam pertandingan besar di Stadion Etihad dan ditanya sebelumnya apakah City adalah tim terbaik di era Liga Premier , Arteta berkata: “Mungkin, ya.

“Mereka adalah tim yang luar biasa, dilatih dengan sangat baik. Budaya yang telah mereka tetapkan. Kelaparan kemenangan itu, untuk memenangkan satu musim, dua, tiga, empat.

“Anda membutuhkan banyak orang baik di sekitar yang memiliki kapasitas untuk mengatur tuntutan tersebut, mereka memiliki pemain yang luar biasa, itu sudah pasti. Tapi itu tidak cukup, bursa bola asianbookie.

“Mereka memiliki sesuatu yang lain di sana, penghargaan kepada mereka atas cara mereka melakukannya dan konsistensi yang telah mereka tunjukkan. Lalu ada gaya mereka. Mereka telah membawa sesuatu yang sangat berbeda ke liga ini yang belum pernah terlihat sebelumnya.

“Jika Anda melihat ke seluruh Eropa dalam enam tahun terakhir, sebuah tim yang mampu secara konsisten mendapatkan jumlah poin seperti yang telah mereka lakukan, tim berikutnya sangat berbeda.

mikel arteta

“Jadi, bagi kami bisa berhadapan langsung dengan mereka itu bagus. Tapi itu tidak cukup karena kami ingin memenangkannya jadi kami harus menemukan keunggulan yang berbeda dan sekarang kami di sini kami akan memenangkannya. Dan untuk melakukan itu, keunggulan adalah satu-satunya hal yang akan membawa Anda ke tempat yang kami inginkan.”

Keunggulan Arsenal atas City di puncak Liga Premier adalah delapan poin pada awal bulan ini, tetapi telah dipotong menjadi lima. The Gunners tersandung dalam pertandingan terakhir, menggambar tiga pertandingan terakhir mereka berturut-turut, dan itu telah menyerahkan inisiatif kepada City dalam perburuan gelar.

Arsenal juga punya rekor

Arsenal juga punya rekor menyedihkan di Etihad Stadium, tidak menang di sana sejak Januari 2015.

Tetapi ditanya apa yang membuatnya yakin bahwa dia dapat mengakhiri perjalanan itu, Arteta berkata: “Apa yang telah saya lihat. Apa yang saya lihat ketika kami bermain melawan mereka, apa yang saya lihat sepanjang musim, dan apa yang saya lihat dari cara kami mempersiapkan diri.”

ROONEY MENGATAKAN ARSENAL HARUS KELUAR DAN MENYERANG MAN CITY ATAU BERISIKO KALAH
Menurut Wayne Rooney, Arsenal hanya perlu menyerang Manchester City. Legenda PL mendesak Arteta untuk meminta anak buahnya membuang semua yang mereka miliki melawan Warga karena itu bisa menjadi satu-satunya cara mereka mendapatkan sesuatu dari permainan itu. Nasihat Rooney bermula dari fakta di musim 2011-2012

Manchester United, seperti Arsenal , berada dalam situasi di mana mereka tidak perlu kalah melawan Manchester City (meskipun Arsenal hanya perlu menang melawan City), jadi mereka memilih untuk bertahan melawan rival City mereka dengan harapan menang atau seri. Sayangnya, Manchester City menang berkat sundulan Vincent Kompany yang membuat rencana permainan United tidak berjalan sesuai rencana. Kekalahan pada Pekan 36 itu berdampak signifikan pada perebutan gelar, karena City kemudian memenangkan liga dengan selisih gol (setelah keduanya imbang dengan 89 poin). Rooney masih percaya bahwa jika mereka bermain untuk memenangkan pertandingan itu, mereka akan memenangkannya dan kemungkinan besar memenangkan liga pada 2011-2012.

“Itu adalah penentu gelar lain dari sebuah pertandingan, dan kami unggul tiga poin dengan tiga pertandingan tersisa,” tulisnya di The Sunday Times . “Hasil imbang akan menjadi hasil yang bagus bagi kami, jadi kami pergi ke Etihad untuk mencoba bertahan.

“Saya bermain di depan sendiri, dan meskipun kami bertahan dengan baik, kami tidak menciptakan peluang yang cukup. Mereka adalah tim yang lebih baik dan mencetak gol dari bola mati; sundulan Vincent Kompany dari sepak pojok di idnnetwork.

“Melihat ke belakang, Anda berkata pada diri sendiri, ‘Mengapa kita tidak mencoba memenangkan pertandingan?’ dan penyesalan muncul.

Serangan Arsenal harus hati-hati melawan Manchester City, memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh para bek dan hanya mencetak gol. Lagipula, tidak ada salahnya mencoba. Lagipula, tidak ada salahnya mencoba. Kemenangan melawan City bisa menjadi salah satu yang menyegel gelar liga bagi mereka.

ARSENAL: BINTANG £40K PER MINGGU BISA ‘MERUGIKAN GELAR’ DI EMIRATES

Cedera bek tengah Arsenal William Saliba yang berpotensi mengakhiri musim bisa membuat tim Mikel Arteta kehilangan gelar Liga Premier di Stadion Emirates, jurnalis Dean Jones menyarankan kepada GIVEMESPORT.

The Gunners bersaing ketat dengan Manchester City musim ini di puncak klasemen.
Menurut Daily Mail , Saliba telah mengalami ‘kerusakan struktural’ di punggungnya, membuat bek tengah itu berisiko mengalami kerusakan jangka panjang jika dia bermain lagi musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan melewatkan pertandingan Liga Premier Rabu di Manchester City, yang bisa menjadi pertandingan penentu gelar di Stadion Etihad.

Bek itu mengalami cedera dalam kekalahan Liga Europa bulan lalu di tangan Sporting Lisbon tetapi bersedia untuk bermain melalui penghalang rasa sakit dan berisiko memperparah cederanya untuk berperan dalam perebutan gelar.

Namun, The Gunners sangat waspada terhadap Saliba yang mengalami kerusakan lebih lanjut dan berhati-hati dalam merencanakan kembalinya ke starting XI.

Wartawan Pete O’Rourke baru-baru ini mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa pemain Prancis itu “sangat dirindukan” di Stadion Emirates saat dia absen.

Dan Jones percaya bahwa kurangnya ketersediaan penerima £ 40.000 per minggu bisa menjadi perbedaan yang membuat Arsenal kehilangan gelar liga pertama mereka sejak 2004.

Apa yang dikatakan Jones tentang Arsenal dan Saliba?
Jones mengatakan :“Itu bisa menjadi cedera akhir musim baginya sekarang. Sejujurnya, itu juga menyebabkan musim Arsenal berakhir sebelum waktunya.

“Dia memiliki dampak yang luar biasa sejak memantapkan dirinya di tim ini. Tidak diragukan lagi ketidakhadirannya sepertinya membuat mereka kehilangan gelar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version