Nottingham Forest 1-1 Chelsea: poin pantas untuk tuan rumah

livescoreasianbookie

Nottingham Forest 1-1 Chelsea: Serge Aurier mendapatkan poin yang pantas untuk tuan rumah melawan Blues yang lesu

 

Forest masuk ke dalam permainan dengan mengetahui kemenangan dapat menempatkan mereka dari zone degradasi dan, sementara mereka tidak bisa mengklaim ke-3 point, Steve Cooper suka dengan performa set ke-2 yang jauh lebih bagus yang membuat teamnya mengklaim point yang bernilai. Premier League

 

Dan untuk Chelsea, kemenangan akan membuat mereka tertaut lima point dari 4 besar dan mereka nampaknya akan melakukannya dengan baik saat Sterling memberikan mereka keunggulan di babak pertama.

 

Tapi sisi Graham Potter menghasilkan penampilan yang mengerikan dalam 45 menit kedua yang membuat mereka menyerahkan inisiatif ke Forest dan meninggalkan diri mereka kedelapan di Liga Premier sebelum perjalanan menakutkan ke Manchester City pada hari Kamis.

 

Bagaimana Forest kembali meninggalkan Chelsea di tali

Forest mungkin kalah 3-0 dari Manchester United awal pekan ini, tetapi performa mereka sebelum jeda Piala Dunia menunjukkan kemampuan mereka untuk bersaing dengan tim terbesar di Premier League klasemen

 

Liverpool dan Tottenham sama-sama kalah di City Ground sebelum jeda pertengahan musim dan Chelsea hampir memasukkan nama mereka ke dalam daftar itu setelah kebangkitan semangat dari tim Cooper.

 

Chelsea baru saja keluar di babak pertama dan bisa saja tertinggal ketika Brennan Johnson meledak, tetapi Kepa Arrizabalaga melakukannya dengan baik untuk menahan upaya pemain internasional Wales itu.

The Blues memimpin tak lama kemudian ketika Willy Boly mengubah umpan silang Christian Pulisic ke mistar gawangnya sendiri, membuat Sterling memanfaatkan pantulan dari jarak beberapa yard (16).

 

Tapi itu cukup banyak dari Chelsea dalam arti menyerang, dengan tim Potter meluncur menuju babak pertama sebelum menemukan diri mereka didominasi oleh Forest di babak kedua.

 

Morgan Gibbs-White, kembali ke starting XI setelah cedera betis, hampir membuat tuan rumah menyamakan kedudukan dengan upaya keras dari tepi area penalti yang membentur mistar gawang sebelum gagal melewati garis Kepa.

 

Tapi Aurier mampu mengalahkan Kepa tepat setelah satu jam ketika Chelsea menghasilkan beberapa pertahanan yang kurang meyakinkan dari sudut, meninggalkan mantan bek sayap Tottenham untuk mengontrol bola lepas sebelum melakukan tendangan voli di bawah kiper (63).

 

Forest tampak senang menerima satu poin saat permainan berjalan menuju waktu penuh, memberi Chelsea kesempatan untuk membangun kembali elemen kontrol, dan mereka seharusnya mencetak gol kemenangan saat Pierre-Emerick Aubameyang entah bagaimana gagal bertemu dengan pemain mewah Hakim Ziyech. salib sayap kanan.

Baca Juga:

Tapi The Blues terpaksa menerima poin yang jauh lebih sedikit untuk harapan mereka finis di empat besar daripada peluang Forest untuk menghindari kembali ke Championship.

 

Cooper: Satu poin adalah yang paling tidak pantas kami dapatkan

Steve Cooper mendesak Nottingham Forest untuk mengambil “semangat” dari penampilan mereka melawan Chelsea, yang menurutnya cukup baik untuk mendapatkan setidaknya satu poin.

 

“Set pertama kami tidak cukup agresif dengan penekanan. Kami menunggu terlalu lama sebelum mengejar bola. Anda tidak bisa hanya mengejar bola melawan Chelsea karena Anda akan dimainkan dan Anda terlalu terbuka, tetapi Anda harus menguasai bola pada waktu yang tepat.

 

“Saya pikir kami kurang beruntung dengan gol itu. Itu mengenai mistar dan bisa pergi ke mana saja kecuali jatuh ke kaki kanan Raheem.

 

“Set 2 kami lebih agresif pada pertandingan duel kami. Kami adalah tim yang lebih baik, bagi saya, selama permainan, jika Anda melihat jumlah peluang nyata dalam permainan. Atas dasar itu, satu poin adalah yang paling pantas kami terima. Kami harus mengambil sedikit semangat dari penampilan itu.”

 

Potter mengakui kinerjanya ‘tidak cukup baik’

Pelatih kepala Chelsea Graham Potter mengatakan timnya tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat melawan Forest dan penampilan mereka tidak layak untuk mengklaim tiga poin.

 

Chelsea yang boros tidak mampu membayar tanpa pertunjukan di babak kedua

Apa pun yang dikatakan Graham Potter kepada para pemain Chelseanya selama paruh waktu pertandingan, itu tidak berhasil.

 

The Blues menurunkan level performa mereka secara signifikan selama paruh kedua kemenangan mereka di kandang atas Bournemouth awal pekan ini, dengan hanya satu tembakan tepat sasaran yang dicatat saat The Cherries melepaskan mereka dengan penyelesaian yang buruk.

 

Sisi Potter melakukannya lagi di City Ground, menghasilkan hanya satu tembakan selama seluruh periode kedua dengan total gol yang diharapkan hanya 0,26.

 

Chelsea harus mengharapkan reaksi setelah jeda dari tim Forest yang bermain di depan pendukung yang riuh, tetapi cara mereka didominasi oleh lawan yang mengakhiri hari masih di zona degradasi sangat memprihatinkan.

 

Setelah memasuki jeda Piala Dunia di belakang tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol, Potter perlu mengawasi kemenangan beruntun dalam dua pertandingan pertama mereka saat Liga Premier kembali menghidupkan kembali pengejaran mereka di puncak. empat tempat.

 

Tetapi Chelsea tidak mampu melakukannya, dengan empat poin dari dua pertandingan melawan dua tim yang sedang berjuang membuat mereka tujuh poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keempat.

 

Dengan juara Manchester City datang ke Stamford Bridge pada Kamis malam, langsung dan pertandingan ulang berlangsung di Etihad di putaran ketiga Piala FA Minggu depan, jadwal semakin sulit bagi Chelsea.

 

Potter pergi ke Piala Dunia dengan tekanan membangun hanya beberapa bulan setelah kedatangannya dari Brighton. Jika timnya menderita kekalahan Liga Premier lagi pada hari Kamis dan kemudian tersingkir dari Piala FA kali ini minggu depan, tekanan itu akan kembali berlimpah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version