Pemain Dengan Lari Tercepat | Berlaga di Piala Dunia 2022

livescoreasianbookie

LivescoreasianbookiePiala Dunia 2022 sekarang ini telah memasuki fase semifinal serta akan berakhir pada tanggal 18 Desember 2022. Walaupun begitu banyak sekali hal yang belum bisa terungkap dalam setiap aspek yang juga terlibat dalam Piala Dunia Qatar 2022. Adapun salah satunya mengenai pemain sepak bola yang juga telah dijuluki kata si cepat yang terdapat pada masing – masing tim nasional.

 

Olahraga sepak bola tak dapat terlepas dari nama sisi atletis. Permainan ini juga membutuhkan fisik maupun mental dalam setiap pertandingannya. Karena, pemain sepak bola juga perlu menguasai ketangkasan maupun kecepatan agar berhasil membantu tim untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan.

Dengan mempunyai pemain yang tercepat juga dapat memungkinkan tim melakukan transisi secara cepat selama serangan berlangsung. Permainan cepat juga bisa memudahkan untuk KO lebih dahulu.

 

Dan menurut catatan FIFA, ada beberapa orang dengan lari paling cepat yang ikut dalam berlaga di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga :

Di bawah ini adalah 12 nama pemain sepak bola dari berbagai tim paling cepat yang berlaga dalam Piala Dunia Qatar 2022.

 

1. Ousmane Dembele (36.6 km/h) – Prancis

Pemain berusia 25 tahun ini berasal dari Prancis dan memiliki gaya permainan yang cukup memukau. Dembele juga mengambil sebuah peranan yang cukup penting dalam Barcelona setelah ditinggal oleh Messi.

 

Dembele sendiri mempunyai potensi dalam memotong sisi kiri untuk bisa menghasilkan gol maupun peluang dalam mencetak gol serta pemain yang dapat mengubah gaya permainan.

 

2. Antonio Rudiger (35.7 km/h) – Jerman

Rudiger merupakan pemain asal Real Madrid serta pemain timnas Jerman. Dirinya memiliki potensi sebagai bek. Namun, siapa sangka dengan postur tubuh yang tinggi dirinya merupakan orang tercepat di sepak bola.

 

Dia berkembang pesat dalam di bawah naungan Thomas Tuchel. Dan sebagai seorang pemain paling cepat di Eropa, tekel cepat yang dipunya oleh Rudiger telah membuat suatu ancaman yang cukup besar bagi lawannya.

 

3. Darwin Nunez (36.5 km/h) – Uruguay

Striker Uruguay yang kini bermain di Liverpool mempunyai kecepatan yang cukup tangguh. Telah dikonfirmasi oleh Premier League bahwa striker tersebut masih menjadi pemain paling cepat dalam musim 2022-2023 namun hanya bisa mencapai kecepatan paling tinggi yaitu 36,5 dalam sebuah pertandingan Premier League saat melawan Fulham pada awal musim ini.

 

4. Adama Traore (36.6 km/h) – Spanyol

Traore mempunyai fisik yang cukup tangkas, pemain asal Barcelona ini juga bisa mengintimidasi lawan dengan permainannya. Pemain timnas Spanyol ini juga telah diberkati dengan fisik yang cepat dan juga kuat.

 

Traore sendiri lebih sering bermain di bagian sayap, melakukan sebuah umpan, memotong ke tengah serta mengarahkan bola ke dalam kotak penalti.

 

5. Achraf Hakimi (36.48 km/h) – Maroko

Pemain asal PSG ini dengan posisi sayap adalah salah satu pemain paling baik dalam Liga Prancis. Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain yang cukup berbahaya ketika melakukan serangan balik serta mempunyai kemampuan untuk bisa membawa bola ke depan.

 

6. Rafael Leao (36.5 km/5) – Portugal

Penyerang yang dinamis dengan memiliki sebuah kecepatan, kemampuan teknis, serta kemampuan beradaptasi yang bisa menarik semua kekuatan. Rafael Leao juga tampil cukup luar biasa dalam musim ini, memainkan posisi penting dalam sayap kiri. Momen – momen paling spektakuler di dalam serta di luar lapangan merupakan salah satu faktor utama yang bisa membantu skuad dalam meregangkan sebuah pertahanan. Dirinya juga dipanggil untuk bisa berlaga dalam jadwal piala dunia 2022 di timnas Portugal.

 

7. Nuno Tavares (36.2 km/h) – Portugal

Nuno Tavares telah dianggap sebagai salah satu bek sayap top Eropa. Dengan memiliki kelincahan serta kecepatannya di lapangan juga membedakannya. Tavares juga sudah membuat jejaknya dalam Liga Champions. Dirinya juga berada dalam peringkat kelima sebagai pemain paling cepat dalam sebuah kompetisi dengan kecepatan rata – rata yang dimiliki adalah 36,2 km/jam.

 

8. Federico Valverde (36.3 km/h) – Uruguay

Federico Valverde ini juga memberikan sebuah kontribusi yang cukup fantastis bagi Real Madrid musim sekarang, melakukan cetakan gol demi gol dalam sebuah pertandingan yang cukup penting.

 

Dirinya juga sudah bermain dalam setiap pertandingan, dan walaupun menjadi seorang gelandang, dirinya juga bisa bermain di sayap kanan serta berhasil memberikan sebuah kontribusi yang cukup signifikan sebab kecepatan serta kemampuan dalam menembak.

 

9. Kylian Mbappe (36.08 km/h) – Prancis

Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut telah dikenal sebab bermain dengan bek dipundaknya. Serta kecepatannya yang sangat luar biasa juga telah memungkikan untuk mengalahkan jebakan dari offside dengan lari yang cukup terlambat.

 

Tak hanya itu, pemain asal Prancis ini juga bisa menjangkau banyak sekali tempat dengan sebuah kecepatan serta staminanya yang cukup luar biasa dan berhasil membantunya untuk mencatatkan waktu dengan kecepatan yang cukup tinggi pada saat – saat terakhir pertandingan.

 

10. Alphonso Davies (36.2 km/h) – Kanada

Davies merupakan semacam bek kiri dengan berbagai karakteristik seperti bisa menjadi seorang penggiring bola yang cukup brilian dengan kecepatannya yang sangat luar biasa serta bisa lebih cepat dan juga mengalahkan lawan – lawannya. Dan dirinya juga berhasil kembali masuk ke dalam daftar pesepakbola paling cepat dalam Liga Champions 2022-2023.

 

11. Moussa Diaby (36.1 km/h) – Prancis

Pria berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain paling berbakat dengan rata – rata 36,1 (km/jam) serta adalah pemain yang paling penting bagi Bayern Leverkusen. Kelincahannya tersebut di lapangan dapat membantunya untuk melakukan transisi dalam lapangan.

 

12. Karim Adeyemi (36.1 km/h) – Jerman

Adeyemi merupakan pemain muda yang cukup berkesan, Adeyemi merupakan pemain yang cukup berbakat serta sangat gesit, yang telah menempati peringkat keenam dalam sebuah daftar pesepakbola paling cepat di Liga Champions dengan kecepatan rata – rata 36.1 km/jam.

 

Dortmund juga akan membutuhkan kecepatannya dalam lapangan untuk bisa membuka ruang serta bermain melalui garis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version