Resmi!!! N’Golo Kante Gabung Al-Ittihad Susul Karim Benzema

livescoreasianbookie

livescoreasianbookie – Klub Premier League, Chelsea akan berpisah dengan N’Golo Kante. N’Golo Kante Gabung Al-Ittihad, dikabarkan telah menerima tawaran Al-Ittihad untuk bermain di Arab Saudi. Dalam beberapa tahun terakhir, Kante menjadi pemain krusial bagi Chelsea. Ia menunjukkan performa yang sangat apik di lini tengah The Blues.

Kontrak Kante di Chelsea

Kontrak Kante di Chelsea akan habis musim panas ini. Sejauh ini kedua belah pihak telah berjuang untuk mencapai larangan transfer gelandang.

Menurut Fabrizio Romano, Kante akan meninggalkan Chelsea. Dia akan pindah ke Arab Saudi musim panas ini.

Sepakat Menurut laporan Romano, Kante sudah sepakat membela Al-Ittihad pada musim 2023/2024. Gelandang tersebut dikontrak selama dua tahun. Namun ada prospek perpanjangan kontrak satu tahun tambahan asianbookie.

Kepindahan Kante ke Al-Ittihad hampir selesai karena sang gelandang lolos tes medis yang digelar di London baru-baru ini. Menurut informasi dari Romano, Kante akan mendapatkan gaji super besar di Arab Saudi.

Al-Ittihad memberikan gaji yang sangat besar untuk sang gelandang. Kante juta akan menerima gaji 100 Euro per musim selama membela Al-Ittihad.

Nilai fantastis ini mencakup hak citra sang gelandang, kesepakatan komersial, dan ‘portofolio kreatif’ sang gelandang.

Kante akan menjadi bintang kedua yang diangkut Al-Ittihad musim panas ini.

Beberapa waktu lalu, mereka berhasil mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

N’Golo Kante Gabung Al-Ittihad

NGolo Kante dikabarkan akan meninggalkan Chelsea untuk membela klub Arab Saudi Al Ittihad. Chelsea tentu membutuhkan jasa gelandang baru untuk menggantikan peran Kante di lini tengah.

Setelah sukses mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid, Al-Ittihad kini mencoba menggaet Kante untuk memperkuat lini tengahnya. Seperti halnya Benzema, pihak klub juga menawarkan gaji tinggi kepada pemain berusia 32 tahun tersebut, mencapai 100 juta Euro per tahun dengan durasi kontrak hingga 2025.

Jika kepindahan itu benar terjadi, Kante akan mengakhiri karir gemilangnya bersama The Blues yang sudah berlangsung selama tujuh tahun. Pemain yang menjadi bagian dari skuad juara Leicester City itu bergabung dengan Chelsea pada 2016 seharga 35,8 juta euro dan telah membuat 269 penampilan di semua kompetisi. Kante juga berhasil mencetak 13 gol dan 16 assist saat membela tim asal London Barat itu.

Jika Chelsea ingin mencari pengganti Kante, empat nama berikut mungkin cocok mengisi posisi yang ditinggalkan gelandang pembawa air itu. Lantas siapa calon penggantinya? Lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

Sofyan Amrabat
Kandidat pertama yang cocok menggantikan posisi Kante di Chelsea adalah Sofyan Amrabat. Gelandang Fiorentina itu tampil solid saat membela timnas Maroko pada Piala Dunia 2022 di Qatar dalam idnnetwork.

Sejauh ini, Amrabat telah mengoleksi total 48 pertandingan di semua kompetisi dan satu assist. Gelandang bertahan berusia 26 tahun itu juga berperan dalam 15 clean sheet La Viola musim ini.

Ambarat agak mirip dengan Kante dalam hal gaya permainannya yang gigih dan ketahanannya yang luar biasa di lapangan. Karena itu, gelandang andalan timnas Maroko itu cocok meneruskan lini yang ditinggal Kante.

Jika Mauricio Pochettino serius untuk mengontraknya, Chelsea harus siap merogoh kocek 25 juta Euro untuk pemain berkepala plontos ini.

Pemain kedua yang bisa menambal warisan Kante adalah Ruben Neves. Kapten Wolves itu juga dikabarkan akan hengkang dari The Wanderers musim depan.

Musim ini, Neves sudah tampil 41 kali di semua kompetisi. Gelandang berusia 26 tahun itu juga mencetak enam gol dan memberikan satu assist. Tak hanya itu, ia juga menyumbangkan 11 clean sheet untuk Wolves.

Kemampuan umpan lambung yang akurat adalah senjata utama Neves. Dengan kemampuannya tersebut, ia siap menghancurkan lini serang The Blues dengan umpan-umpan terukurnya.

Namun, Chelsea harus berhadapan dengan Arsenal dan Barcelona yang juga menginginkan jasanya. Sang pemain sendiri memiliki nilai pasar 40 juta Euro jika Pochettino berniat memboyongnya ke Stamford Bridge musim depan.

Penerus Kante

Nama berikutnya yang diproyeksikan sebagai penerus Kante adalah Moises Caicedo. Gelandang bertahan timnas Ekuador itu mampu tampil gemilang dan menjadi kunci sukses Brighton musim ini.

Caicedo berhasil membuat 43 penampilan di semua kompetisi musim ini. Selain itu, pemain Seagulls itu juga mampu mencetak satu gol dan satu assist, serta berperan besar dalam 14 clean sheet Brighton.

Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut gelandang berusia 21 tahun itu dan menjadikannya bagian dari proyeksi jangka panjang The Blues sekaligus penerus Kante.

Sekali lagi, Pochettino bukan satu-satunya pelatih yang tertarik dengan sang pemain. Mikel Arteta dikabarkan menjadi pesaing langsung untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Caicedo sendiri memiliki market value sebesar 55 juta Euro dan angka tersebut masih berpotensi meningkat mengingat sisa kontraknya masih empat tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version