Liga Inggris, MU Kemungkinan Akan Membawa Jurrien Timber

Liga Inggris

Livescoreasianbookie – Manchester United (MU) memperoleh sedikit berita baik dari pemain yang telah dicarinya sejak mulai musim panas 2022, bek Ajax Amsterdam Jurrien Timber. berita dari Livescoreasianbookie Kesempatan MU menarik Jurrien Timber di bursa transfer musim panas  2023 Liga Inggris menjadi membesar.

 

Jurrien Timber adalah satu diantaranya pemain kecintaan eksekutif MU Erik ten Hag saat waktu latihan di Ajax Amsterdam. Pria botak itu ingin bawa Jurrien Timber ke Old Trafford di transfer bursa musim panas 2022 saat kemarin.

 

Upaya Ten Hag reunian dengan Jurrien Timber di MU tidak terjadi musim ini. Pemain nasional Belanda itu menolak tawaran MU tahun yang lalu serta cenderung lebih memilih bertahan bersama Ajax untuk menambah ilmu pengetahuan makin lama.

livescoreasianbookie

Satu diantaranya pemicu proses Timber kepada MU serta Ten Hag merupakan anjuran dari pelatih tim nasional Belanda Louis van Gaal.

 

Pria yang sempat tidak berhasil membaluri MU itu memohon Jurrien Timber bertahan pada Ajax supaya terus jadi unggulan di tim nasional Belanda waktu Piala Dunia 2022.

 

livescore asianbookie asian, Van Gaal risau Jurrien Timber bakal mengenyam kesusahan tembus club pokok MU kalau berpindah pada musim panas 2022 maka dari itu berpengaruh kehilangan tempat di tim nasional Belanda yang main di Piala Dunia 2022.

 

Kali Ini Kemungkinan Menjadi Membesar

 

Tertolak Jurrien Timber, Ten Hag serta MU lantas beralih ke bek Ajax yang lain, Lisandro Martinez. Keseluruhan ada dua pemain Ajax yang dibawa Ten Hag ke MU. Disamping Lisandro, susul  pemain sayap asal Brasil Antony.

 

Walaupun tertolak tahun yang lalu, Ten Hag saat ini masih ingin bawa Jurrien Timber ke Old Trafford untuk musim depan. Timber diantisipasi untuk menukar kapten Harry Maguire yang bisa disepak MU musim panas kelak.

 

Kesempatan ini kesempatan MU mendapati Jurrien Timber menjadi bagus. Saat interview dengan Ajax Li pada  Maret 2023, Timber buka kesempatan peluang tinggalkan Ajax di transfer bursa musim panas 2023 Liga Inggris.

Baca Juga :

Tanggapan

“Transfer? Anda tak pernah tahu apakah yang merintangi jalan Anda. Musim panas ini saya bakal menyaksikan opsi saya serta membuat keputusan,” kata Jurrien Timber.

 

“Saya berasa baik di Ajax, itu wajib untuk waktu ini. Musim panas lantas ada interes, namun saya menunjuk bertahan pada Ajax.”

 

Kontrak Jurrien Timber di Ajax saat ini masih berlaku hingga sampai Juni 2025. MU harus keluarkan anggaran lumayan besar kalau ingin menarik Timber pada musim panas 2023 Liga Inggris. Ajax peluang memasang harga Jurrien Timber di atas 50 juta poundsterling.

 

Sanksi Masuk Manchester United

Berapa waktu lalu, Jurrien Timber memperlihatkan minatnya terima pinangan dari klub lain di bursa transfer musim panas Liga Inggris. Akan tetapi dia mengucapkan jika dianya sendiri buka kesempatan untuk tetap bertahan.

 

Menambahkan perubahannya di bawah pelatih yang sangat mendalaminya seperti Erik ten Hag pastinya akan memberinya keuntungan yang besar buat Jurrien Timber. Disini, Manchester United kelihatan menjadi pilihan yang memikat buatnya.

 

Akan tetapi Jurrien Timber punyai satu kebimbangan yang dapat merintangi pindahnya ke Old Trafford. Kebimbangan ini berkenaan dengan keterlibatannya di Piala Dunia 2022 bersama Belanda. Pastinya, Jurrien Timber tidak akan mengabaikan peluang main di arena berprestasi ini.

 

Jurrien Timber mulai kerap mendapat panggilan bela Tim nasional Belanda arahan Louis van Gaal. Supaya bisa menjaga tempatnya di squad, dia harus tampil reguler serta terus memperlihatkan perform terbaik.

 

Mengamati Dari Kasus Van de Beek

Di Ajax, Jurrien Timber sudah tidak penting susah payah mendapati peluang bermain. Kebalikannya, di Manchester United, dia harus berjibaku dengan sejumlah pemain yang lebih senior seperti Raphael Varane, Harry Maguire, serta Victor Lindelof.

 

Dia berkaca di kejadian buruk Donny van de Beek sewaktu memutus bergabung dengan Manchester United tahun saat kemarin. Van de Beek kalah saing, kerap dicadangkan serta selanjutnya kehilangan tempat di skuad Tim nasional Belanda.

 

Si bek mengetahui bila dianya sendiri dapat alami perkembangan kalau berpindah ke club lain. Akan tetapi bukan bermakna bertahan pada Ajax Amsterdam akan hentikan perubahannya.

 

“Tentunya saya dapat alami perkembangan lebih jauh di Ajax – saya meyakini 100 persen bakal hal semacam itu. Saya merasa belum tuntas di klub ini. Namun saya dapat juga berkembang di club yang lain,” katanya dalam sebuah interview pada mula minggu ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *