Erik Ten Hag Ukir Sejarah Baru, Champions Carabo Cup 2023

livescoreasianbookie

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag sukses bawa Setan Merah merampas titel juara untuk pertamanya kali dalam lima tahun terakhir. Man United yang pada akhirnya dapat berbuka puasa gelar itu lalu jadi peristiwa yang sangat khusus untuk Ten Hag. skor bola indonesia

Ya, Man United barusan memenangkan Piala Liga Inggris 2022-2023 selesai menang 2-0 atas Newcastle United pada final yang berjalan di Wembley Fase, Senin (27/2/2023) pagi hari WIB. Kemenangan itu lalu membuat Ten Hag mengukur riwayat baru.

Riwayat baru yang diartikan ialah Ten Hag sekarang jadi pelatih ke-8 Man United yang bisa memenangi piala. Awalnya, cuma tujuh pelatih saja yang sanggup mengantar The Red Devils merampas titel juara.

Ke-7 pelatih yang diartikan ialah Ernest Mangall, Sir Matt Busby, Tommy Docherty, Ron Atkinson, Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. Ten Hag jadi pelatih ke-8 Man United yang dapat menambah titel juara ke dalam lemari piala Setan Merah di Old Trafford.

livescoreasianbookie

“Erik ten Hag jadi manager ke-8 Manchester United yang memenangi piala khusus sesudah Ernest Mangall, Sir Matt Busby, Tommy Docherty, Ron Atkinson, Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho,” bunyi pengakuan Simon Stone, mencuplik dari BBC, Senin (27/2/2023).

Luar biasanya, Ten Hag bisa memberi titel juara itu pada tahun pertama kalinya tangani Man United. Hal sama sempat juga dilaksanakan Mourinho pada musim 2016-2017 lalu.

Saat itu, Mourinho langsung memberi dua gelar untuk Man United, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Eropa 2016-2017. Lalu bisakah Ten Hag memberi gelar lain pada musim pertama kalinya di Man United seperti yang sudah dilakukan Mourinho?

Jawabnya dapat iya. Karena sekarang ini Man United bahkan juga saat ini masih berkesempatan merampas tiga piala yang lain. Harus diingat, Man United sekarang masih bermain di 16 besar Liga Eropa, lalu Piala FA masih tetap bermain di 16 besar, dan pada Liga Inggris team bimbingan Ten Hag itu sekarang menempati di posisi ke-3 dan cuma ketinggalan delapan point dari rangking pertama, yaitu Arsenal.

Maka Ten Hag saat ini masih mempunyai tiga piala kembali yang dapat dipertambah pada musim ini. Menarik tentu saja menyaksikan apa pelatih dari Belanda itu sanggup memboyong semua gelar itu.

 

Man United Menang, Erik Ten Hag Puji Habis – Habisan

 

Manchester United barusan pastikan gelar Piala Liga Inggris 2022-2023. Kejelasan itu dicapai sesudah Setan Merah menggulingkan Newcastle United dengan score 2-0 di partai final, Senin (27/2/2023) pagi hari WIB.

Kemenangan itu tidak lepas dari racikan strategi si pelatih Erik Ten Hag. Karenanya, pelatih dari Belanda itu mendapatkan sanjungan dari 2 legenda Manchester United, Roy Keane dan Gary Neville.

“Erik Ten Hag tiba ke Manchester United. Ia membuat kembali club dan membuat mereka lebih berkompetisi,” sebut Roy Keane dikutip dari BBC Internasional.

“Ini menjadi hal yang bagus. Karena saya tidak menyenangi perjuangan mereka (Manchester United) tahun-tahun ini dengan permasalahan dalam dan di luar lapangan,” timpalinya.

“Apa yang sudah dilaksanakan manajer dalam sekejap benar-benar fenomenal. Mereka sudah mengambil secara baik dan mempunyai semangat kembali. Pasti ada beberapa usaha keras dari beberapa pemain,” sambungnya. jadwal sepak bola indonesia¬†

Seirama dengan Roy Keane, Gary Neville memandang Erik Ten Hag sebagai figur kunci dibalik kebangunan Setan Merah. Bekas bek itu mengatakan Erik Ten Hag bawa udara segar untuk khalayak Old Trafford.

“Peralihan itu riil. Peralihan haluan di bawah Erik Ten Hag tidak dapat dipercayai,” tutur Neville dikutip dari media yang serupa.

“Tim ini akan beresiko dengan medali di leher mereka. Karena Anda ingin berpikiran jika Erik Ten Hag akan melakukan perbaikan kembali. Apa yang mereka kerjakan ialah suatu hal yang tak pernah saya pikirkan enam bulan kemarin,” lebih Neville seolah tidak yakin.

Untuk dipahami kembali, Manchester United sukses mengakhiri dahaga gelar sesudah menaklukkan Newcastle United 2-0 di final Piala Liga Inggris 2022-2023. Laga itu diadakan di Wembley Fase, Inggris.

Sepasang gol untuk Setan Merah dicatat oleh Casemiro (33′) dan gol bunuh diri Sven Botman (39′). Hasil ini mengamankan gelar Piala Liga Inggris keenam untuk Manchester United.

Baca Juga :

Bruno Fernandes Belum Puas Walaupun Man United Juara, Dirinya Ingin Lebih

 

Manchester United juara Piala Liga Inggris 2022-2023. Tetapi, salah satunya pemain Setan Merah (panggilan Manchester United), Bruno Fernandes akui belum senang dan ingin mencatatkan gelar lebih banyak untuk timnya.

“Untuk saya ini mengenai kemenangan piala dan pada akhirnya kami sukses. Saya suka, tetapi kami ingin lebih dari ini,” tegas Bruno Fernandes dikutip dari BBC Internasional.

Ya, seperti dijumpai, Manchester United pada akhirnya akhiri puasa gelar sesudah lima tahun terakhir. Kejelasan itu dicapai selesai mereka menggulingkan Newcastle United 2-0 di final Piala Liga Inggris 2022-2023, Senin (27/2/2023) pagi hari WIB di Wembley Fase, Inggris.

Adapun 2 gol The Red Devils yakni julukan Manchester United dicatat di set pertama. Ialah Casemiro di menit ke-33 dan gol bunuh diri Sven Botman (39′).

Kemenangan ini membuat Manchester United pada akhirnya akhiri puasa gelar sesudah 5 tahun dan 278 hari. Akhir kali mereka memperoleh gelar ialah saat menaklukkan Ajax Amsterdam 2-0 di final Liga Eropa 2016-2017

Kemenangan ini membuat fans lega karena mengakhir dahaga gelar. Namun, Bruno Fernandes belum demikian senang. Pemain dari Portugal itu menjelaskan The Red Devils inginkan gelar kembali pada musim ini.

“Hati yang hebat. Kami sudah cari peristiwa ini. Kami beberapa fans dan klub dan bersama, pada akhirnya memperoleh piala kami dan saya berpikir itu pantas buat kami,” katanya.

“Ini sebagai masa yang hebat, piala pertama musim ini, tapi kami inginkan lebih, itu tidaklah cukup untuk club ini, kami inginkan lebih dan kami memerlukan lebih dari standard kami,” tambahnya.

Dalam pada itu, Manchester United saat ini masih mempunyai kesempatan untuk menambahkan tiga gelar. Team bimbingan Erik Ten Hag itu tetap bersaing di Liga Eropa, Liga Inggris, dan Piala FA 2022-2023. Bukan mustahil, Erik Ten Hag menolong Setan Merah mengantongi empat gelar pada sebuah musim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *