Hasil Pertandingan Liga Champions Chelsea vs Real Madrid 19 April 2023

hasil pertandingan liga champions

livescoreasianbookie – Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, mereka lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka mengalahkan Chelsea 2-0 pada Selasa malam di Stamford Bridge, yang memastikan kemenangan agregat 4-0.

Carlo Ancelotti – hasil pertandingan liga champions

hasil pertandingan liga champions
hasil pertandingan liga champions

Itu sama sekali tidak nyaman bagi pasukan Carlo Ancelotti. N’Golo Kante memiliki peluang untuk memberi Chelsea keunggulan, sementara Marc Cucurella memiliki peluang emas untuk membuka skor, tetapi Thibaut Courtois melakukan penyelamatan yang luar biasa di asianbookie.

Tuan rumah dibuat untuk membayar di babak kedua, ketika Rodrygo membuka skor pada menit ke-60 dengan mengakhiri serangan balik yang tajam. Eder Militao melepaskan pemain Brasil itu, yang umpan baliknya mencapai Vinicius Junior, dan bola dikembalikan ke Rodrygo yang menemukan bagian belakang gawang.

Rodrygo mencetak gol keduanya dan Real Madrid dengan 10 menit tersisa. Itu adalah gol tim brilian lainnya, ketika Vinicius bermain di Federico Valverde, yang umpannya memungkinkan Rodrygo untuk menyelesaikannya ke gawang yang kosong.

Real Madrid melihat sisa pertandingan, dan perhatian mereka sekarang akan beralih ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Manchester City atau Bayern Munich.

Juara Liga Premier unggul 3-0 dari leg pertama, dengan leg kedua berlangsung pada hari Rabu di Munich.

Lampard memberi tahu bintang Chelsea

Lampard memberi tahu bintang Chelsea ‘standar mereka tidak bisa turun’ setelah penampilan ‘sangat bagus’ vs Real Madrid

Frank Lampard mengatakan kepada para pemain Chelsea bahwa “standar mereka tidak boleh turun” setelah mereka tampil “sangat bagus” dalam kekalahan mereka dari Real Madrid.

Chelsea memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang leg kedua semifinal Liga Champions Selasa malam melawan Real Madrid saat tim Inggris itu dikalahkan 2-0 pekan lalu di Spanyol.

The Blues memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi – seperti yang sering mereka lakukan di musim ini – mereka menyia-nyiakan peluang yang datang.

Real Madrid menghukum tuan rumah di babak kedua. Rodrygo mencetak dua gol saat tim La Liga itu menang agregat 4-0 untuk membuat pertandingan semifinal melawan Man City atau Bayern Munich.

Kekalahan ini menjadi pukulan segar bagi Chelsea yang harapannya bermain di Eropa musim depan kini sudah pupus. Mereka kini kalah empat pertandingan berturut-turut sejak Lampard kembali ke klub sebagai pelatih kepala sementara.

Lampard mengklaim pasca pertandingan bahwa Chelsea “bermain sangat baik” selama satu jam melawan Real Madrid.

“Kami bermain sangat baik selama 60 menit, dan mungkin normal setelah gol – skor 3-0 dan kami membuat beberapa perubahan untuk melakukannya – mungkin normal bagaimana permainan berjalan ke tingkat tertentu, tetapi 60 menit, sangat bagus, peluang yang sangat bagus di level ini dan Anda harus mengambilnya,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Anda tidak ingin terlalu memuji kinerja ketika Anda kalah di level ini karena itu terbatas, tetapi tentu saja ketika Anda berada di musim ini di mana kami berada.

Sisa musim ini

Ketika ditanya tentang sisa musim ini, Lampard menambahkan: “Kami bermain untuk Chelsea jadi terlepas dari itu, setiap pertandingan yang kami mainkan, kami harus memberikan segalanya. Saya baru di sini sekarang bahkan belum dua minggu, jadi saya lapar.

“Saya tidak akan membiarkan siapa pun lolos dalam hal melihat musim ini keluar. Itu harus sebaliknya. Anda harus menunjukkan dalam 60 menit hari ini apa yang kami tunjukkan di dewacash.

“Kami melawan lawan kelas dunia di sana dan kami, bagi saya, tim yang lebih baik dan kami memiliki peluang. Sekarang standar itu tidak bisa turun. Itulah satu-satunya pesan, begitu debu mengendap di sini, untuk kami di rumah.”

Conor Gallagher sementara itu “kecewa” bahwa Chelsea tidak dapat memanfaatkan peluang mereka.

“Sepak bola adalah tentang memanfaatkan peluang Anda dan kami tidak melakukannya hari ini, yang mengecewakan. Tentu saja, kami akan kecewa, tapi kami memainkan beberapa hal bagus hari ini,” kata Gallagher.

“Pada dasarnya itulah yang memenangkan permainan Anda dan kami belum mendapatkannya saat ini. Tapi pasti ada peningkatan besar hari ini pada penampilan kami baru-baru ini, tetapi Anda perlu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan dan mereka melakukannya dan kami tidak melakukannya.

Chelsea 0-2 Real Madrid (0-4 agg): Kesengsaraan the Blues berlanjut saat pasukan Lampard tersingkir dari Liga Champions

Bintang Real Madrid Rodrygo mencetak dua gol di babak kedua saat raksasa Spanyol itu dengan mudah mengalahkan Chelsea secara agregat untuk mencapai semifinal Liga Champions.

Rodrygo melewati Kepa Arrizabalaga dan mencetak gol kedua dari dua gol 10 menit sebelum akhir untuk memudahkan juara Eropa lolos ke semifinal.

Itu adalah kemenangan 2-0 untuk Real yang tampaknya tidak pernah bisa diselamatkan oleh Chelsea. Ini bahkan dengan mereka menyia-nyiakan dua peluang gemilang di kedua sisi babak pertama untuk Marc Cucurella dan N’Golo Kante.

Dengan skor 0-0 pada malam itu, mereka bisa membalikkan keadaan untuk menguntungkan Chelsea . Tapi lebih dari 180 menit Real terlalu bagus untuk tim Lampard, yang sekarang tampaknya ditakdirkan untuk pincang sampai akhir musim dengan tidak ada yang tersisa untuk dimainkan dan masa depan yang tidak pasti.

Itu mulai menjanjikan untuk Chelsea. Trevoh Chalobah mengarahkan bola melebar ke arah Reece James yang menerimanya dengan baik di bagian dada. Dia melepaskan umpan silang awal ke arah Kai Havertz yang mencoba menyambutnya pertama kali, tetapi saat bola berputar keluar dari kendalinya, Kante berada di sana sejauh 12 yard untuk melangkah ke sana dan melakukan pukulan melebar.

Dengan James dan Cucurella

Dengan James dan Cucurella bermain tinggi di kedua sayap, Chelsea tampaknya menggunakan lebar untuk masuk ke belakang Real.

Saat tidak dalam penguasaan bola, tuan rumah dengan cepat menekan, dengan Mateo Kovacic dan Kante menahan Luka Modric.

Vinicius Junior kurang berhasil melawan James daripada yang dia nikmati di Bernabeu, dan Karim Benzema, yang tampil kurang baik di babak pertama, nyaris tidak tampil.

Rodrygo akhirnya memberikan pengingat pertama tentang ancaman Real, menemukan ruang di dalam kotak dan melepaskan tembakan kaki kanan yang melebar ke luar tiang, meskipun sudutnya sempit.

Kemudian ketika akhirnya pada menit ke-27 Vinicius menemukan ruang untuk berlari di Chelsea, dia memotong ke kiri, melangkah ke dalam Thiago Silva tetapi melepaskan tembakannya ke telapak tangan Kepa.

Itu adalah awal yang menjanjikan bagi Chelsea untuk membuat Stamford Bridge percaya bahwa masih ada harapan, tetapi menjelang turun minum tibalah saat di mana leg kedua tampaknya berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *