Manchester United Dekati Michael Olise dari Crystal Palace

TRADESIA

livescoreasianbookie – Manchester United memperkuat rumor ketertarikan mereka terhadap Michael Olise, winger andalan Crystal Palace. Dengan performa gemilangnya di musim 2023/2024, Olise menjadi incaran Setan Merah untuk mengisi skuad mereka pada musim panas 2024.

Michael Olise telah menarik perhatian Manchester United sejak beberapa bulan lalu. Kinerjanya yang impresif bersama Crystal Palace membuatnya menjadi incaran utama klub Liga Inggris tersebut untuk musim depan.

Sebagai seorang winger berusia 22 tahun, Olise telah menjadi salah satu pemain kunci dalam skuad Crystal Palace, berkontribusi dengan gol dan assist yang berharga bagi The Eagles.

Menurut laporan dari ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, Manchester United memandang Olise sebagai kandidat rekrutan pertama mereka untuk musim panas 2024. Ketertarikan ini bukanlah sekadar gosip belaka, namun telah menjadi fokus utama Setan Merah dalam pembentukan tim mereka.

Pendekatan Manchester United terhadap Michael Olise tidak hanya sebatas isapan jempol. Klub tersebut telah melakukan komunikasi intensif dengan agen pemain tersebut selama beberapa pekan terakhir.

Pembicaraan antara kedua belah pihak masih berlanjut, dengan harapan bahwa Olise akan bersedia bergabung dengan Old Trafford dalam waktu dekat.

Peluang Terbuka

Meskipun terikat kontrak dengan Crystal Palace, Michael Olise tampaknya terbuka untuk meninggalkan klubnya saat ini demi peluang yang lebih besar di Manchester United.

Winger berbakat ini merasa siap untuk menghadapi tantangan baru di klub yang lebih besar dan ambisius, menjadikan kepindahannya sebagai opsi yang menarik untuk musim depan.

Dengan minat yang jelas dari Manchester United, pintu untuk kepindahan Olise ke Old Trafford tampak terbuka lebar.

Namun, untuk merekrut Michael Olise, Manchester United harus bersiap untuk mengeluarkan jumlah yang cukup besar. Crystal Palace di yakini menetapkan harga sekitar 60 juta pounds untuk melepas sang winger.

Ini menunjukkan bahwa Olise di anggap sebagai aset berharga bagi The Eagles, dan Manchester United harus menimbang kembali keputusan finansial mereka sebelum melangkah lebih jauh dalam negosiasi.

TRADESIA

Ketertarikan Manchester United terhadap Michael Olise menambah aspek menarik dalam bursa transfer musim panas ini. Dengan potensi untuk menjadi rekrutan pertama Setan Merah, proses negosiasi antara kedua klub akan menjadi sorotan utama dalam beberapa pekan ke depan. Dengan harga yang di tetapkan oleh Crystal Palace, akan menarik untuk melihat apakah Manchester United bersedia membayar mahar yang diminta untuk mendapatkan jasa Olise.

Manchester United telah menjadi pusat perhatian dalam dunia sepakbola karena upaya mereka dalam memperkuat skuad mereka untuk musim depan. Salah satu nama yang tengah menjadi sorotan adalah Michael Olise, winger Crystal Palace yang telah menarik minat klub raksasa Liga Inggris tersebut. Dengan perannya yang vital dalam skuad Palace dan potensinya yang masih terus berkembang, Olise menjadi salah satu target utama bagi Manchester United.

Sebagai bagian dari Crystal Palace, Michael Olise telah menunjukkan kemampuan luar biasa sebagai seorang winger. Dalam musim 2023/2024, Olise tampil impresif dengan kontribusi yang signifikan dalam mencetak gol dan memberikan assist untuk timnya. Performa konsisten ini tidak hanya memperkuat posisinya di dalam skuad Palace, tetapi juga menarik perhatian klub-klub besar lainnya.

Minat Intensif dari Manchester United

Manchester United telah melakukan pendekatan intensif terhadap Michael Olise dalam beberapa bulan terakhir. Minat klub tersebut terhadap pemain muda ini tidaklah sebatas isapan jempol, melainkan merupakan bagian dari strategi mereka dalam memperkuat skuad untuk musim depan. Dengan kebutuhan akan pemain sayap yang produktif, Olise di anggap sebagai pilihan yang menjanjikan bagi Setan Merah.

Pendekatan Manchester United terhadap Michael Olise melibatkan komunikasi yang berkelanjutan dengan agennya. Meskipun belum ada kesepakatan resmi yang di capai, pembicaraan antara kedua belah pihak telah berlangsung dengan intensitas tinggi. Manchester United optimis bahwa mereka dapat meyakinkan Olise untuk bergabung dengan klub mereka, meskipun masih ada beberapa rintangan yang perlu di atasi.

Meskipun terikat kontrak dengan Crystal Palace, Michael Olise telah menunjukkan ketertarikan untuk bergabung dengan Manchester United. Kesempatan untuk bermain di klub besar seperti United merupakan hal yang sangat menggiurkan bagi pemain muda berbakat ini. Dengan prospek yang menjanjikan di Old Trafford, Olise bersedia untuk menjajaki opsi kepindahannya.

Baca juga:

Harga yang Ditetapkan oleh Crystal Palace

Crystal Palace telah menetapkan harga sekitar 60 juta pounds untuk melepas Michael Olise. Meskipun angka ini cukup tinggi, Manchester United di yakini mampu untuk memenuhi tuntutan tersebut demi mendapatkan jasa winger berbakat ini. Pembayaran mahar yang di minta oleh Palace menjadi salah satu faktor yang harus di pertimbangkan oleh pihak Setan Merah sebelum mereka membuat keputusan akhir.

Potensi transfer Michael Olise ke Manchester United menambah aspek menarik dalam bursa transfer musim panas ini. Sebagai salah satu pemain muda berbakat di Tradesia, kepindahan Olise ke Old Trafford akan menjadi tonggak penting dalam karirnya. Dengan Manchester United yang tengah membangun skuad untuk bersaing di level tertinggi. Kepindahan Olise dapat menjadi langkah strategis bagi klub tersebut dalam mencapai tujuan mereka.

Ketertarikan Manchester United terhadap Michael Olise adalah cermin dari ambisi klub. Untuk membangun tim yang kuat dan kompetitif untuk musim depan. Dengan performa gemilang yang di tunjukkan oleh Olise di Crystal Palace. Serta minat intensif dari Setan Merah, prospek kepindahannya menjadi salah satu cerita menarik dalam dunia sepakbola. Dengan negosiasi yang masih berlangsung, akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dari upaya Manchester United untuk merekrut Michael Olise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *