Pertandingan Piala Dunia 2022 Grup C, Arab Saudi Menunggu Lionel Messi

livescoreasianbookie

livescoreasianbookie – Kurang dari sebulan lagi Piala Dunia 2022 akan digelar. Dan Qatar merupakan negara yang mewakili Benua Asia sebagai tempat diselenggarakannya ajang turnamen bergengsi ini sebagai sepak bola terakbar.

Persaingan grup C akan diprediksi berjalan dengan ketat. Arab Saudi, Argentina, Polandia dan Meksiko merupakan penghuni dari grup ini. Secara kualitas, Argentina merupakan negara yang paling diunggulkan. Bila dilihat dari peringkat FIFA, timnas ini berada pada peringkat tiga dunia dan dijagokan untuk lolos ke babak 16 besar.

Dalam rangkaian pertandingan jadwal Piala Dunia 2022 Grup C sendiri akan dimulai dengan adanya pertemuan antara Argentina versus Arab Saudi. Dan di sisi lain, Meksiko dan Polandia saling gelut.

Grup C sendiri akan dihuni oleh perwakilan dari empat federasi yang berbeda dalam Piala Dunia 2022. Timnas Argentina sendiri telah mewakili zona Amerika Selatan, dan Timnas Meksiko telah mewakili zona Amerika Utara, Karibia dan Amerika Tengah. Timnas Polandia datang dengan membawa nama zona Eropa serta Timnas Arab Saudi telah mewakili zona Asia.

livescoreasianbookie

Argentina juga telah ikut untuk menjadi peserta yang memiliki riwayat dalam meraih dua gelar dalam Piala Dunia dan ikut menjadi salah satu unggulan dalam Juara Piala Dunia 2022. Dan keberadaan Lionel Messi juga telah menambah daya juang tim arahan Lionel Scaloni dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Bahkan, Lionel Messi sendiri memiliki tujuan personal di Piala Dunia 2022 mendatang. Dan turnamen ini sendiri sudah dipastikan menjadi pertandingan Piala Dunia Terakhir bagi megabintang Paris Saint – Germain tersebut.

Dan di usianya yang kini telah menginjak 35 tahun, Messi sendiri memiliki ambisi yang kuat untuk merebut trofi dalam Piala Dunia pertama sekaligus terakhir sepanjang karirnya tersebut.

La Pulga juga ingin menebus final Piala Dunia 2014 yang antiklimaks saat dirinya dan Argentina harus menerima kekalahan menjadi runner – up. Dan tiga pertandingan di Grup C juga telah menjadi ujian awal bagi skuad asuhan Lionel Scaloni ini.

Dan sebagai tes pertama dalam Piala Dunia 2022, Argentina juga akan menghadapi Arab Saudi. Dengan pertemuan Argentina dan Arab Saudi tersebut tentunya telah membuka rangkaian dari pertandingan di grup C dan akan berlangsung di Stadion Lusail Iconic, Lusail, Qatar, 22/11/2022.

Dan sepanjang sejarah, kedua tim tersebut sudah bertemu sebanyak empat kali dengan Argentina dan telah mengantongi dua buah kemenangan. Dan pertemuan terakhir kedua tim yang telah berlangsung cukup lama, yaitu pada tahun 2012.

Arab Saudi dan Argentina ketika itu bermain dengan skor imbang, yaitu 0-0. Dan pada hari yang sama, Meksiko dan juga Polandia akan berjibaku di Stadion Doha. Polandia dan juga Meksiko di atas kertas dan tak menjadi unggulan selayaknya Argentina.

Akan tetapi, kedua tim tersebut juga memiliki potensi yang sama untuk menjadi runner – up grup untuk mendampingi Argentina dalam lolos ke fase gugur.

Dalam laga perdana juga dapat menjadi sebuah gambaran sejauh apa langkah Polandia serta Meksiko di klasemen Piala Dunia 2022. Matchday untuk kedua grup C sendiri telah mempertemukan Polandia dan juga Arab Saudi pada tanggal 26/11/22, sedangkan Argentina akan bersua Meksiko.

Terdapat juga Matchday terakhir yang menyuguhkan duel menarik antara Polandia dan Argentina pada 30/11/22 di Stadion 974. Dan Bentrokan antara Polandia – Argentina juga akan menandai duel dua pencetak gol andalan masing – masing tersebut.

livescoreasianbookie

Timnas Argentina sendiri telah mengandalkan Messi sebagai bintang lapangannya, sedangkan Polandia akan bertumpu pada Robert Lewandowski. Untuk keduanya tersebut telah sama – sama berstatus sebagai pencetak gol terbanyak untuk tim nasional.

Messi merupakan pencetak gol paling banyak sepanjang masa Argentina dengan total 164 gol, sedangkan Lewandowski sendiri telah menjadi pemain paling subur di Polandia dengan 76 gol. Dan dengan adanya motivasi untuk membawa Argentina menjadi juara, Messi juga dapat menjadikan Polandia sebagai bulan – bulanan dalam menentukan kelolosan ke fase gugur.

Timnas Argentina sendiri akan menghadapi persaingan yang cukup ketat dari Timnas Polandia yang juga mengandalkan Robert Lewandowski dalam perebutan di babak 16 besar.

Tak hanya itu, Meksiko juga bukanlah tim sembarangan. Sebab, mereka telah mencapai babak sistem gugur pada setiap edisi sejak tahun 1994 dan akan berusaha untuk meneruskannya. Bagi Polandia sendiri, mereka harus tampil lebih baik lagi setelah mengalami kekalahan dalam menembus pada babak grup di Rusia 2018.

Dan hal ini juga menjadi yang keenam kalinya bagi Arab Saudi untuk mengambil bagian di Piala Dunia, dan mereka juga harus berjuang mati – matian untuk melalui babak grup untuk pertama kalinya sejak tahun 1994. Live score asian bookie

Dan sebaliknya, Timnas Polandia yang lebih tak memiliki beban juga dapat membuat kejutan dengan aksi Lewandowski di depan gawang lawan.

 

Jadwal Piala Dunia 2022 – Grup C :

 

Matchday 1

  • Arab Saudi vs Argentina ( 22 November 22 pukul 17:00 WIB )
  • Polandia vs Meksiko ( 22 November 2022 pukul 23:00 WIB )

 

Matchday 2

  • Arab Saudi vs Polandia ( 26 November 22 pukul 20:00 WIB )
  • Meksiko vs Argentina ( 27 November 22 pukul 02:00 WIB )

 

Matchday 3

  • Argentina vs Polandia ( 1 Desember 22 pukul 02:00 WIB )
  • Meksiko vs Arab Saudi ( 1 Desember 22 pukul 02:00 WIB )

Keempat Tim Nasional inipun tentunya benar Рbenar menjaga kebugaran  mereka untuk tetap prima dalam melakukan aksi di ajang bergengsi dunia ini. Mereka juga berlatih untuk persiapan sebelum laga akbar Piala Dunia 2022 dimulai. Mari dukung pemain dan tim favorit kalian di ajang pertandingan Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *