BRI Liga 1 : Resmi Gabung, Janji Rezaldi & Harapan Bos Persib

livescoreasianbookie BRI Liga 1

BRI Liga 1 РRezaldi Hehanusa resmi masuk, bos Persib Bandung ungkapkan keinginannya. Direktur PT Persib Bandung Liga 1  Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, menginginkan pemain berumur 27 tahun itu dapat menyesuaikan secara cepat di tim bimbingan Luis Milla.

 

Maung Bandung yakni panggilan Persib Bandung telah resmi menggandeng Rezaldi dari Persija Jakarta, Kamis 26 Januari 2023. Si bek kiri seberang dari klub pesaing, ingat Persija Jakarta dan Persib Bandung mempunyai riwayat persaingan yang panjang.

 

Awalnya, Rezaldi perkuat Macan Kemayoran yakni panggilan Persija  semenjak 2016 lalu. Sekarang, bekas pemain Tim nasional Indonesia itu akan dikontrak oleh management Persib Bandung sepanjang 2 tahun ke depan.

 

Rezaldi diprediksikan untuk isi kekosongan bek kiri Maung Bandung. Masalahnya dua pemain yang tempati status itu yakni Zalnando dan David Rumakiek harus menyisih dengan waktu lama karena menanggung derita cedera.

 

Sudah sah bergabung dengan Persib, Rezaldi memperoleh pesan dari Teddy. Bos Persib itu mengharap Bule sapaan dekat Rezaldi bisa beradaptasi secara cepat bersama Tim Pangeran Biru.

 

“Yang jelas kita berharap ia (Rezaldi) dapat cepat menyesuaikan dengan team. Karena ia masuk juga di tengah musim,” ungkapkan Teddy ke mass media terhitung MNC Portal Indonesia di Bogor, diambil Jumat (27/1/2023).

 

Untuk dipahami, Rezaldi pernah diatasi oleh Luis Milla saat ke-2 nya bela Tim nasional Indonesia di tahun 2017-2018. Hingga, Teddy optimis bek kiri yang sering dicadangkan Thomas Doll saat bela Persija itu dapat cepat menyesuaikan.

 

“Sehingga ia harus cepat penyesuaian. Tetapi saya percaya ia adalah sisa pemain Luis Milla di Tim nasional Indonesia jadi telah sama-sama mengenali. Semoga dapat cepat,” tutur Teddy.

 

Dalam pada itu, Teddy sampaikan Rezaldi akan bergabung bersama Tim Pangeran Biru ini hari, Jumat (27/1). Ia juga diharap dapat lakukan kiprahnya bersama Persib saat menantang PSIS Semarang pada Selasa (31/1/2023) kedepan.

 

“Esok (ini hari) ke Bandung,” tutup Teddy.

 

Rezaldi Hehanusa Janjikan Hal Ini Saat Resmi Gabung Persib Bandung

 

Pemain baru Persib Bandung, yakni Rezaldi Hehanusa janji akan usaha memberi yang terbaik dan bisa berperan di perjalanan Maung Bandung di Liga 1 2022-2023. Rezaldi yang barusan datang di Bandung itu juga siap memberi segala hal untuk klub anyarnya itu.

 

Berdasar laporan dari situs sah Persib, Bule sapaan dekat Rezaldi Hehanusa sudah datang di Bandung pada Jumat, 27 Januari 2023, jam 23.00 WIB. Gagasannya, pemain yang dihadirkan dari Persija Jakarta itu akan jalani tes kesehatan di hari ini, Sabtu (28/1/2023).

 

Selanjutnya, Rezaldi akan tanda-tangani kontrak dengan Pangeran Biru. Lalu, bekas pemain Tim nasional Indonesia itu akan melakukan latihan pertama bersama Ciro Alves dkk pada sore harinya.

 

Untuk dipahami, Rezaldi diambil Persib atas referensi pelatih Luis Milla dengan durasi waktu kontrak 2 tahun. Argumennya, Rezaldi pernah menjadi anak asuh Luis Milla di Team Nasional. Sekarang, ia diprediksikan tempati bek kiri diperputaran ke-2 Liga 1 2022-2023.

 

Di lain sisi, Persib datangkan Rezaldi karena sudah kehilangan dua pemainnya di bek kiri yakni Zalnando dan David Rumakiek. Ke-2 pemain itu dirundung cedera lumayan serius dan peluang mangkir sampai musim akhir.

 

Sesudah datang di Bandung, Rezaldi mempunyai sasaran bersama Pangeran Biru. Pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995 ini janji akan memberi yang terbaik buat Pangeran Biru dan mengharap pengalaman bersama Luis Milla dapat memudahkan proses adaptasinya.

 

“Saya akan usaha memberi yang terbaik dan semoga saya dapat berperan untuk team Persib,” janji Bule, dikutip dari situs sah Persib,Sabtu (28/1/2023).

Baca Juga :

Resmi Meninggalkan Persija Jakarta

 

Persib Bandung sah memperoleh Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta. Maung Bandung julukan Persib Bandung memperoleh Rezaldi Hehanusa dengan menggulirkan beberapa uang, ingat si pemain awalnya masih terjalin kontrak dengan Persija Jakarta.

 

“Sebetulnya Rezaldi masih terjalin kontrak dengan Persija. Tetapi, karena menyaksikan keperluan team yang penting dan kemauan menggerakkan industri sepakbola makin bersaing, kami putuskan lakukan transfer dalam penerimaan Rezaldi tanpa menanti kontraknya habis di Persija,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mencuplik dari situs sah Persib Bandung.

 

Rezaldi Hehanusa dihadirkan atas keinginan pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Sekedar dijumpai, Rezaldi Hehanusa sebagai pemain kecintaan Luis Milla saat tangani Tim nasional Indonesia pada 2017-2018.

 

Waktu itu, status fullback kiri Tim nasional Indonesia tidak pernah terlepas dari pemain sepak bola berumur 27 tahun itu. Kedatangan Rezaldi Hehanusa bukan tanpa argumen.

Selain si pemain mempunyai kualitas, Persib Bandung tengah kritis di bidang kiri pertahanan. Dua fullback kiri Persib Bandung, Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera.

 

Tidak main-main, dua nama di atas diprediksikan mangkir sampai akhir Liga 1 2022-2023. Karenanya, datangkan Rezaldi Hehanusa sebuah kewajiban.

 

“Penerimaan Rezaldi atas referensi pelatih yang memerlukan bek kiri,” kata Teddy Tjahjono.

 

Menarik menunggu aksi Rezaldi Hehanusa bersama Persib Bandung yang moncer di bawah bimbingan Luis Milla. Bersama Luis Milla, Persib Bandung tak pernah kalah dengan catatan sembilan menang dan dua seimbang dari 11 pertandingan Liga 1 2022-2023.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *