Cristiano Ronaldo Mengucapkan Selamat Untuk Toni Kroos

landslot88

livescoreasianbookie – Pada saat Toni Kroos mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia sepak bola setelah Euro 2024, banyak reaksi dan tribut mengalir dari berbagai pemain dan penggemar di seluruh dunia. Salah satu pesan istimewa datang dari mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang secara khusus mengungkapkan apresiasinya kepada Kroos.

Pengumuman resmi Toni Kroos tentang pensiunnya dari sepak bola mengguncang dunia sepak bola, terutama para penggemar Real Madrid di seluruh dunia. Kroos, yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 dan sejak itu menjadi bagian integral dari kesuksesan klub, memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya setelah Euro 2024. Kontraknya dengan Real Madrid juga berakhir pada saat yang bersamaan, menandai akhir dari era panjangnya di Santiago Bernabeu.

Dalam pernyataannya, Kroos mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada klub dan para penggemar atas dukungan mereka selama sepuluh tahun berada di Real Madrid. Dia menegaskan bahwa Madrid adalah klub terakhirnya dan bahwa dia merasa bangga bisa mengakhiri karier sepak bolanya di tempat yang begitu istimewa baginya.

Pesan Emosional dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, yang pernah bermain bersama Kroos di Real Madrid dan membagi momen-momen sukses di lapangan, tidak ketinggalan memberikan penghormatan untuk mantan rekan setimnya ini. Melalui akun Instagramnya, Ronaldo mengungkapkan betapa terhormatnya baginya dapat berbagi lapangan dengan Kroos. Dia juga mendoakan Kroos untuk kesuksesan di masa depan setelah pensiunnya dari sepak bola aktif.

“Pesan dari Cristiano Ronaldo di Instagram untuk Toni Kroos: ‘(Terima kasih) untuk segalanya, Toni! Suatu kehormatan bisa berbagi lapangan denganmu. Semoga sukses untuk masa depan!'” tulis Ronaldo.

Pesan ini mencerminkan hubungan yang kuat antara keduanya selama mereka berada di Real Madrid, di mana keduanya berkontribusi besar dalam meraih berbagai gelar domestik dan Eropa untuk klub tersebut. Kehadiran Kroos di lini tengah Madrid memberikan stabilitas dan kreativitas yang sangat di butuhkan, sementara Ronaldo adalah ujung tombak serangan yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

Reaksi Dunia Sepak Bola

Selain Ronaldo, banyak pemain, mantan rekan setim, serta penggemar sepak bola dari seluruh dunia memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kroos atas kontribusinya yang luar biasa dalam sepak bola. Kroos di kenal sebagai salah satu gelandang terbaik generasinya, dengan teknik yang brilian, visi permainan yang luar biasa, dan kemampuan untuk mengatur tempo permainan.

Pensiunnya Kroos tidak hanya menandai akhir dari karier yang gemilang, tetapi juga memunculkan refleksi tentang warisan yang ia tinggalkan dalam sepak bola. Dari kariernya yang di mulai di Jerman hingga puncaknya di Real Madrid, Kroos telah menorehkan sejarah dengan berbagai prestasi, termasuk gelar Liga Champions dan gelar domestik lainnya.

landslot88

 

Meskipun pensiun dari sepak bola aktif, banyak yang percaya bahwa Toni Kroos akan tetap terlibat dalam dunia sepak bola, entah sebagai pelatih, pengamat, atau bahkan pengusaha. Pengalaman dan pengetahuannya yang luas tentang permainan membuatnya menjadi kandidat yang potensial untuk berbagai peran di luar lapangan hijau.

Bagi Kroos, masa depannya penuh dengan potensi baru dan tantangan baru. Dan banyak yang yakin bahwa dia akan sukses dalam apa pun yang dia pilih untuk mengejar selanjutnya. Sementara itu, para penggemar dan rekan-rekan setimnya akan terus mengingatnya. Sebagai salah satu yang terbaik dalam perannya, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Setelah pengumuman pensiun Toni Kroos dari dunia sepak bola aktif. Banyak kenangan manis dan prestasi yang akan terus di kenang oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kroos, seorang gelandang brilian asal Jerman, telah meninggalkan jejak yang dalam dalam sejarah klub dan timnas tempat ia bermain.

Warisan di Real Madrid

Peran Kroos di Real Madrid tidak bisa di remehkan. Bergabung pada tahun 2014 dari Bayern Munich, dia segera menjadi tulang punggung lini tengah Madrid. Keahliannya dalam mengatur permainan, melepaskan umpan-umpan presisi. Dan kelincahan dalam menghadapi tekanan lawan membuatnya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Bersama Madrid, Kroos memenangkan empat gelar Liga Champions. Dua gelar La Liga, empat Piala Super UEFA, dan tiga Piala Dunia Antarklub FIFA.

Puncak dari kariernya di Madrid adalah saat ia mencetak gol penentu di final Liga Champions 2017 melawan Juventus. Yang membawa Madrid meraih gelar Liga Champions ke-12 mereka. Gol tersebut menunjukkan keunggulan teknis dan kecerdasannya di lapangan, serta dedikasinya untuk meraih kemenangan bagi klubnya.

Di level internasional, Kroos juga telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk timnas Jerman. Bersama Die Mannschaft, Kroos memenangkan Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil. Pada final melawan Argentina, gol dramatisnya di menit penambahan waktu memberikan Jerman kemenangan 1-0. Dan meraih gelar juara dunia untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Kroos adalah bagian dari era keemasan Jerman. Di mana mereka tidak hanya mendominasi di level Eropa tetapi juga di level global. Keandalannya sebagai pengatur permainan dan kualitas teknisnya membuatnya menjadi pemain kunci dalam strategi timnas Jerman selama bertahun-tahun.

Baca juga:

Pengaruh di Luar Lapangan

Di luar kemampuannya sebagai pemain, Kroos juga di kenal sebagai sosok yang tenang dan profesional di luar lapangan. Dia adalah contoh yang baik bagi pemain muda tentang bagaimana memperlakukan karier mereka dengan serius dan menghormati klub serta penggemar.

Kesuksesan dan warisan Toni Kroos dalam sepak bola tidak hanya tercermin dalam trofi dan gelar yang dia raih. Tetapi juga dalam penghargaan dan pengakuan dari sesama pemain, pelatih, dan penggemar landslot88. Pengumuman pensiunnya menjadi momen untuk mengenang semua kontribusi luar biasa yang telah dia berikan dalam perjalanan karier sepak bolanya.

Meskipun pensiun dari sepak bola aktif. Warisan Kroos akan terus hidup dalam sejarah Real Madrid, timnas Jerman, dan dalam memori penggemar sepak bola di seluruh dunia. Banyak yang yakin bahwa dia akan terus terlibat dalam sepak bola, mungkin sebagai pelatih, pengamat. Atau dalam kapasitas lain yang dapat memberikan dampak positif bagi generasi mendatang.

Bagi Kroos sendiri, pensiun adalah babak baru dalam hidupnya di luar lapangan hijau. Dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas. Dia memiliki potensi untuk membawa pengaruh yang besar dalam perkembangan sepak bola di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *