Luis Enrique Butuh Pimpinan Sergio Ramos Di Piala Dunia 2022

livescoreasianbookie

livescoreasianbookie – Luis Enrique akan memilih dalam skuad awal di Piala Dunia 2022, pada hari Jumat 28 oktober 2022. Dan bek veteran Sergio Ramos juga telah dilaporkan akan masuk didalamnya.

livescoreasianbookie

Enrique juga telah memanggil 55 orang yang kemudian telah dipangkas menjadi 26 orang pada tanggal 11/11/2022 mendatang atau sepekan lebih sebelum turnamen akan dimulai.

Dan menurut laporan Diario AS, daftar dari 55 orang pemain tersebut akan dipanggil oleh Luis Enrique dan tak akan dipublikasikan. Karena, banyak sekali pemain yang diproyeksikan masuk ke dalam daftar panggil sekarang ini dalam kondisi cedera serta Enrique yang ingin mempunyai fleksibilitas bila melakukan suatu perubahan.

Para pemain yang dipanggil ke skuad Timnas Spanyol juga akan dapat berubah selama 24 jam sebelum memulai pertandingan pertama di Piala Dunia Qatar, bila ada yang mengalami cedera.

Ramos juga kemungkinan tak akan masuk ke dalam daftar pilihan utama Enrique sebab absen sejak bulan Maret 2021 oleh karena masalah kebugaran. Namun, Enrique sendiri bagaimanapun tetap membutuhkan pemain yang berpengalaman dengan jiwa pemimpin seperti eks Real Madrid tersebut.

Baca Juga:

Dan nama – nama yang terkenal lainnya juga dikabarkan masuk ke dalam daftar skuad sementara Spanyol yang merupakan anak – anak muda seperti Nico Williams serta Alejandro Balde.

Adapun salah satu pertanyaan besar sekarang ini yaitu apakah Enrique telah cukup yakin untuk memberikan kesempatan kepada Ansu Fati yang tidak mendapatkan kesempatan reguler di Barcelona.

Enriques di atas kerja sebetulnya tak akan merasa kesulitan untuk tidur dalam menentukan daftar orang pemain di Piala Dunia Qatar 2022. Dirinya juga telah mempunyai bayangan pada skuad yang diandalkan selama berkuasa.

Piala Dunia 2022 juga akan berlangsung pada tanggal 20 November sampai dengan 18 Desember 2022. Bahkan Spanyol juga tergabung di Grup E dengan Jepang, Jerman dan juga Kosta Rika.

Spanyol sendiri telah memulai perjuangan mereka di Piala Dunia Qatar dalam melawan Kosta Rika pada tanggal 23 November, dan sebelum mereka bertemu dengan sesama raksasa Eropa Jerman dengan kurun waktu empat hari kemudian.

Dalam pertandingan grup terakhir La Roja yaitu melawan Jepang pada 1 Desember. Dan mereka akan berharap berada di dua besar ketika peluit akhir dibunyikan untuk melaju ke babak 16 besar.

Dan beberapa situs taruhan Piala Dunia 2022 juga menganggap bahwa Spanyol sebagai salah satu favorit untuk menjadi juara, dan mengulangi keberhasilan di Piala Dunia 2010.

Lalu, siapa saja para pemain yang mempunyai potensi cukup besar dalam memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2022, di bawah ini adalah daftar dari setiap posisi.

 

Kiper

Kiper yang berada pada posisi terdepan adalah Athletic Bilbao Unai Simon. Dirinya merupakan pilihan pertama Spanyol di ajang pertandingan Piala Dunia 2022 dengan mengungguli Robert Sanchez serta David Raya.

Terdapat juga kiper Manchester United yakni David De Gea yang diperkirakan akan absen dalam Piala Dunia setelah dirinya dikeluarkan dari skuad untuk delapan pertandingan internasional terakhir.

De Gea juga belum menjadi starter untuk Spanyol sejak kekalahan 0-1 dalam melawan Ukraina di Nations League pada bulan Oktober 2020 dan akan menjadi suatu kejutan besar bila Enrique memanggilnya kembali.

Enrique juga dimanjakan dengan opsi berlimpah pada lini belakang. Apalagi, kemungkinan akan ada satu bek kelas dunia yang tak dibawa.

Dani Carvajal, Aymeric Laporte, Eric Garcia, serta Jordi Alba mungkin akan menjadi empat pemain bek di Piala Dunia 2022 Qatar yang akan dipastikan masuk dalam skuad.

Pau Torres dan C├ęsar Azpilicueta juga telah berpotensi sebagai pelapis. Enrique juga masih memiliki Jose Luis Gaya, Inigo Martinez, Hugo Guillamon, Marcos Alonso dan juga Diego Llorente.

livescoreasianbookie

Akan tetapi, keputusan terbesarnya telah berpusat pada bek Paris Saint-Germain Sergio Ramos dan apakah akan menjadi dalam bagian dari skuad La Roja.

Pemain mantan kapten tim tersebut juga telah berjuang dalam melawan cedera musim lalu dan sekarang sudah dalam bentuk yang sangat baik. Pengalaman Ramos juga pasti sangat dibutuhkan oleh Spanyol.

 

Pemain Tengah & Depan

Pada lini tengah merupakan area lain yang dimana Spanyol mempunyai kekayaan yang cukup berlimpah. Dan beberapa bintang juga bahkan tak akan dibawa sebab keterbatasan kuota dari pemain.

Thiago Alcantara, Rodri, Sergio Busquets, Pedro, Gavin dan Koke juga ada pada urutan yang paling depan. Namun siapa yang bergabung dengan mereka juga masih belum jelas.

Live score asian bookie. Carlos Soler serta Sergio Roberto juga harus menunjukkan suatu penampilan yang cemerlang di klub masing – masing sebelum penentuan pemain. Dan tak hanya itu, akan mengejutkan juga bila Marco Asensio dapat menembus skuad Spanyol.

Nico Williams juga merupakan diantara pemain lain yang berharap untuk dimasukkan sesudah tampil dalam skuad untuk pertandingan UEFA Nations League baru – baru ini.

Pablo Sarabia, Ferran Torres, dan Alvaro Morata juga menjadi kandidat paling kuat. Akan tetapi, sejumlah nama juga telah berpotensi untuk menggeser mereka. Diantaranya terdapat Borja Iglesias, Yeremia Pino, Rodrigo, Bryan Gil serta Ansu Fati.

Fati juga dapat menjadi seorang pemain yang membuat perbedaan dari bangku cadangan untuk Spanyol setelah dirinya tampil cukup mengesankan pada awal musim bersama Barcelona.

 

Prediksi Dalam Piala Dunia 2022

Spanyol sudah tak perlu diragukan lagi dalam ajang Piala Dunia 2022. Sebab tim nasional mereka mempunyai kemampuan dalam melangkah jauh di ajang akbar tersebut walaupun apakah mereka bisa mengangkat trofi masih bisa diperdebatkan.

Dengan catatan minor pada musim lalu yang merupakan penyebabnya. Spanyol juga tersingkir pada babak penyisihan di grup pada tahun 2014 dan 16 besar pada empat tahun yang lalu.

Pada sisi lain, terdapat juga tanda – tanda selama beberapa tahun terakhir ini bahwa Spanyol telah membuat kejutan di Qatar. Dan yang paling pentingnya adalah seberapa tepat Enrique dalam memilih pemain ke ajang Piala Dunia 2022.

 

Dan di bawah ini adalah prediksi Starting XI Spanyol :

Dani Carvajal, Unai Simon, Aymeric Laporte, Eric Garcia, Sergio Busquets, Jordi Alba, Pedri, Koke, Alvaro Morata, Pablo Sarabia, Ferran Torres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *