Jude Bellingham menjadi kunci Piala Dunia Gareth Southgate

livescoreasianbookie

livescoreasianbookie – Pemain Inggris mana yang memperkuat kasus mereka untuk mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia Gareth Southgate? Dan yang melakukan sebaliknya ? kami mempunyai beberapa pemenang dan juga pecundang dari putaran paling baru pertandingan NAtions League

Livescoreasianbookie
Livescoreasianbookie

Inggris memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar, bermain imbang 3 -3 bersama Jerman setelah babak kedua yang heboh di Wembley.

Film thriller enam gol mengikuti kekalahan 1 – 0 dari Italia di San Siro di hari jumat pada saat tim Gareth Southgate membuat enam pertandingan tanpa kemenangan, namun bagaimana kedua pertandingan itu berdampak dari para pemain yang mungkin dan mungkin juga tidak lolos untuk squad 26 pemainnya untuk Qatar.

 

Pilihan Maguire menjadi Bumerang

Live score asian bookie. Harry Maguire goyah, jika tidak sangat buruk, dalam kekalahan 1- 0 Inggri dari Italia di hari jumat, namun pertunjukan horornya melawan Jerman tiga hari selanjutnya menggaris bawahi mengapa sangat banyak yang bingung dengan kesetiaan Southgate kepadanya. Apakah posisinya di tim ini dapat dipertahankan?

Bek tengah ditempatkan di sebelah kiri tiga bek Inggris melawan Jerman, pada saat melawan Italia, sebagian besar tidak terganggu selama 50 menit pertama di Wembley namun semuanya terurai secara spektakuler setelah itu.

Dia bersalah atas dua gol pembuka Jerman, pertama menghadiahkan bola langsung ke Jamal Musala, selanjutnya mengotori dia untuk mengakui penalti. Tidak lama selanjutnya, ia terlihat kehilangan penguasaan bola pada babak kedua Jerman menjelang babak kedua mereka.

Kesalahan tersebut tidak akan mengubah kepercayaan dirinya yang sudah rapuh dan juga terdapat sedikit prospek Maguire membangunnya kembali di Manchester United, di mana ia sudah kehilangan tempatnya di starting line – up dan sepertinya kehilangan statusnya di ruang ganti.

Penggemar Inggris sangat menginginkan pergantian penjaga pada pertahanan namun Southgate sudah menunjukkan sedikit selera untuk itu.

Solusinya untuk masalah pertahanan baru – baru ini adalah mengembalikan Eric Dier yang berusia 28 tahun. Ia melewatkan kesempatan untuk memberikan Marc Guehi dan juga Fikayo Tomori menit bermain melawan dengan Italia dan Jerman. Ben White, sementara itu, bahkan tidak masuk squad.

 

Sebaliknya, keyakinannya pada Maguire tidak tergoyahkan.

Jadi, walaupun penampilannya buruk dalam hal melawan Jerman mungkin membuat posisi Maguire tidak bisa dipertahankan oleh banyak penggemar, itu tidak akan banyak berubah pada orang yang mempunyai tim. Bukti yang paling baru menunjukkan itu merupakan sebuah resiko yang dapat menghantuinya. Nick Wright

 

Simbol non Seleksi Trent tentang masa jabatan Southgate di Inggris

Tidak terpilihnya bek kanan dinamis Liverpool, Trent Alexander – Arnold, sebagian besar menjadi ciri pemerintahan nasional Southgate dengan banyaknya kritikus paling besar manajer Inggris dengan menggunakan masalah pelik sebagai tongkat untuk mengalahkannya.

Sekarang nampaknya aksi paling baru Alexander – Arnold pemain berusia 23 tahun itu dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Jerman di pertandingan terakhir Inggris sebelum Piala Dunia, sudah memperjelas niat Southgate untuk meninggalkan pemain di rumah musim dingin ini.

Saat ini nampaknya tindakan terkini dari Alexander-Arnold – pemain berumur 23 tahun itu dikeluarkan dari tim untuk hadapi Jerman di laga terakhir Inggris saat sebelum Piala Dunia – sudah menegaskan niat Southgate untuk tinggalkan pemain dalam rumah musim dingin ini.

Tetapi, semestinya tidak begitu mengejutkan, dengan Alexander-Arnold cuma tampil dalam 17 laga internasional di bawah Southgate semenjak melakukan kiprahnya dalam pemanasan Piala Dunia dengan Kosta Rika pada bulan Juni 2018.

Sedangkan, full-back hanya tampil dalam 62 menit dari kampanye Liga Bangsa Inggris yang membawa petaka, dengan manajernya yang selalu waspada cenderung pilih soliditas pertahanan yang semakin besar yang diberikan oleh Reece James atau Kieran Trippier.

Simpatisan Trent, bagaimanapun juga, akan menunjuk ke pemain yang membuat semakin banyak kesempatan di Liga Premier ketimbang siapa saja pada musim yang lalu, dan semua dari bek kanan, tapi nampaknya Southgate memilih untuk yang berikut beberapa saat lalu.

Either way, Anda bisa percaya kelalaiannya untuk Qatar 2022 akan menjadi salah satunya hal pertama kali yang dicap menantang Southgate terkecuali ia bawa pulang Piala Dunia di bulan Desember.

Baca Juga:

Bellingham yang brilian untuk memainkan peran kunci

Jude Bellingham tidak 20 hingga akhir Juni tahun depannya. Pada umur banyak anak muda bahkan juga belum membuat karir professional mereka, gelandang 19 tahun sudah permainkan 144 laga di tingkat club dan meraih kemenangan 17 caps senior untuk negaranya.

Di tengah perjuangan Inggris belakangan ini dan keresahan yang berkembang mendekati Piala Dunia musim dingin ini, Bellingham sudah menjadi satu diantara percikan paling berkilau mereka. Setelah mengawali pertandingan back-to-back menantang Italia dan Jerman, remaja itu pastinya saat ini ada pada garis depan gagasan Southgate.

Walau kekalahan memilukan di San Siro pada hari Jumat yang membuat Inggris terdegradasi di Liga Bangsa-Bangsa, Bellingham yakni cahaya bersinar yang sangat jarang dan terus mengesankan di Wembley 3 hari kemudian.

Performanya yang apik, tenang, serta terkumpul di baris tengah terus menyorot kenapa Borussia Dortmund mengharapkan €150 juta (£135 juta) yang dilaporkan bila mereka ingin pisah dengan asset paling bernilai mereka musim panas akan datang. Bahkan juga harga itu tak mungkin tunda pelamar yang realitas.

Semenjak datang di Bundesliga dari Birmingham di tahun 2020, Bellingham sudah melihat nomor pakaiannya pensiun di mantan club-nya, ada di team Bundesliga musim ini, cetak gol di Liga Champions, dan tampil di pertandingan internasional besar.

Hanya ada empat Piala Dunia dalam hidupnya. Harapkan dia untuk memainkan peran kunci di 5th.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *